interior, kayu, bangunan

Inspirasi wooden interior design office yang keren abis


tanggal post : 04 January 2018
Inspirasi wooden interior design office yang keren abis

Walaupun masyarakat modren sekarang banyak yang lebih suka konsep minimalis, namun interior berkonsep wooden masih banyak dijumpai pada design khusus perkantoran. Memberi kesan yang lebih teduh serta menularkan aura kesejukkan dari tampilan khas kayu, banyak designer interior yang merancang  project mereka dengan tema yang didominasi oleh kayu. Kesan natural pada kayu memberi tampilan estetik yang enak dipandang mata

 

Pemakaian material kayu di bidang konstruksi juga sangat hemat dari segi waktu dan tenaga kerja. Karena struktur kayu yang gampang diikuti pemasangan dan pengerjaan konstruksi kayu cenderung lebih mudah bila dibandingkan dengan batu bata atau beton.

 

interior dengan nuansa wooden design juga ramah lingkungan. Struktur kayu mampu menyerap dan menyimpan CO2, sehingga mampu menimbulkan aura kesejukan di dalam ruangan.

 

Kayu merupakan salah satu jenis material yang fleksibel. Jadi kayu bisa dipilih berdasarkan kemauan dan kebutuhan, dari mulai warna dan penampilannya. Material kayu banyak digunakan sebagai struktur rangka, dinding dan plafon. Sebagai hiasan, finishing touch pada kayu bisa dilakukan dengan cara bisa dipotong, diukir, dilem, ditumpuk, dan sebagainya.

 

Kayu juga memiiki kekuatan untuk menahan beban dan keamanan konstruksinya. Jika terjadi pergeseran kecil, kayu akan tetap pada kondisi seperti aslinya karena sifatnya yang fleksibel. Dengan beragam tekstur pada potongan kayu, office look pasti akan memiliki desain custom yang tidak hanya menarik secara visual, namun di jamin akan memberikan banyak inspirasi pada semua orang saat melihat dan memperhatikannya. Walaupun material kayu banyak diminati, bukan berarti hal ini termasuk sebab menipisnya hutan yang terus ditebangi.  karena akhirnya diciptakanlah pengganti kayu asli untuk hunian. Pengganti kayu ini banyak dijumpai seperti tripleks, multipleks, MDF, particle board, dll.

 

 

Sebagai tambahan referensi tentang desain interior bertema wooden. Kamu bisa berkunjung ke gedung Concept.id, kantor danmogot.com. Gedung Concept.id memiliki konsep interior yang didominasi oleh dark wooden design. Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan, Lalu untuk informasi lebih lanjut please kindly check the website danmogot.com.


Artikel Terkait

Viewer : 440 User: