Mini Trail, ATV, Moto GP, ATV Monster

Serunya Pakai Mini Trail 50cc di Libur Akhir Tahun


tanggal post : 29 December 2017
Serunya Pakai Mini Trail 50cc di Libur Akhir Tahun

Halo Bobers, Pembaca setia dari Danmogot.com, Menyambut libur akhir tahun ini, kami menawarkan solusi untuk mengisi kegiatan selama liburan agar keluarga anda tidak merasa jenuh dengan rutinitas yang biasa-biasa saja dan agar lebih mempererat keakaraban silaturahmi bersama sanak saudara dan putra-putri anda. Bagi putra putri anda yang gemar melakukan kegiatan di luar rumah, kami menawarkan sarana berupa Mini Trail 50cc Murah.

Kali ini kami tawarkan dengan harga spesial untuk liburan akhir tahun Anda bersama keluarga. Harga awal adalah Rp 2.300.000, sehingga anda cukup membayar Rp 2.300.000 dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali tentunya. Murah bukan Bobers, dengan harga murah Anda sudah bisa bawa ini Motor Mini Trail 50cc.

Motor Mini Trail Dirt Bike 50cc Warna Merah 

Gambar terkait

Motor Mini Trail Dirt Bike 50cc Warna Putih

Hasil gambar untuk motor trail 50cc danmogot.com

Motor Mini Trail Dirt Bike 50cc Warna Orange

Gambar terkait

Motor Mini Trail Dirt Bike 50cc Warna Hijau

Hasil gambar untuk motor trail 50cc hijau danmogot.com

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga butuh hiburan yang menarik di akhir tahun ini, salah satunya adalah Mini Trail 50cc ini, motor ini sengaja di buat untuk anak-anak yang hoby dengan off road, bisa di gunakan saat anak anda berlibur atau sekedar kendaraan yang di gunakan untuk di komplek maupun perumahan. Mini Trail 50cc ini juga bisa di gunakan di medan yang terjal namun tentunya dengan pengawasan orang tua. Anda tidak perlu takut rusak karena barang ini sangat kuat dan berkualitas tentunya.

Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan, Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service Online kami di : 0823 12 633 633 atau 0822 99 777 633.

Kunjungi juga Website kami di www.danmogot.com

Salam Hangat dari Kami Danmogot.com

TAGS motor atv murah jual atv murah atv rakitan murah atv dijual murah harga motor atvdirtbike sepeda motor trail motor trail indonesia dirt bike minimoto mini motorcrossdanmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 275 User: