Permainan

Manfaat bermain rubik


tanggal post : 02 October 2017
Manfaat bermain rubik

Rubik ialah permainan yang berbentuk kubus yang memiliki 6 warna,yaitu(kuning,merah,biru,orange,hijau,putih) dan enam sisi.

Kubus rubik ini diciptakan oleh Erno Rubik, beliau lahir di Budapest, Hungaria 13 juli 1944 dan sekarang beliau berumur 73 tahun.Beliau juga seorang penemu, pematung dan arsitektur dari Hungaria, beliau secara luas diakui
sebagai penemu permainan teka-teki mekanis ini seperti Kubus Rubik, Magic Rubik, dan Rubik Snake.

 

Permainan Kubus rubik ini memerlukan logika,jadi untuk para pembaca sekalian ,untuk bisa menyelesaikan rubik memerlukan kesabaran.Akan tetapi jangan pula agan berputus asa ,jikalau agan tidak berhasil menyelesaikan rubik.Kesuksesan itu pasti berawal dari kegagalan gan.

 

Adapun manfaat bermain rubik ,berikut :

  • Melatih kecerdasan emosional anak,jadi kalau agan sudah mempunyai anak,agan bisa memberikan permainan rubik ini kepada anak untuk dimainkan.
  • Melatih kesabaran agan dalam menyelesaikan rubik ini,apalagi kalau agan masih pemula bermain rubik,sangat dibutuhkan kesabaran tinggi untuk bisa menyelesaikan rubik.
  • Melatih keterampilan agan dalam bermain rubik,dan persepsi visual dari agan para pemain rubik ini.
  • Melatih otak kanan dan otak kiri agan dalam bermain rubik ini,dikarenakan agan akan menggunakan banyak imajinasi dan logika dalam bermain rubik ini.
  • Melatih para anak-anak sekalian,atau juga bisa untuk agan para pembaca untuk berhati-hati dalam mengambil suatu tindakan atau keputusan,karena satu kali gerakan yang salah,dapat mengakibatkan efek pada rubik ini,jadi rubik tidak akan terselesaikan.
  • Meningkatkan untuk berkonsentrasi ,bermain rubik juga membantu dalam meningkatkan konsentrasi anak.

 

Bukankah manfaatnya sangat banyak gais? Untuk itu, Rubik sangat bermanfaat bagi kita, apapun kegiatan kita dalam waktu senggang rubik salah satu alternatif permainan yang menyehatkan pikiran, nah kami menyediakan berbagai Produk yang berkualitas baik bagi anda, banyak di luar sana yang menjual rubik tapi saat di mainkan ada kendala dalam poros rubik sehingga putaran rubik susah di putar, maka dari itu kami menyediakan Rubik yang kualitasnya baik untuk digunakan dan sangat nyaman di tangan karena bahan yang digunakan terbuat dari hardcase yang dilembutkan dengan bahan-bahan kimia lainnya. Berikut beberapa rubik kami hadirkan buat Anda

Rubik 2 x 2 magic Cube

Rp. 60.000

 

 

 

 

 

 

 

Mainan Rubik  Mainan Rubik Pyramorphix / Rice Dumpling

Rp. 84.000


Artikel Terkait

Viewer : 2538 User: