Bathroom Stainless, Peralatan Kamar Mandi, Alat Rumah Tangga

Peralatan Kamar Mandi Terbaik di Danmogot.com


tanggal post : 16 September 2017
Peralatan Kamar Mandi Terbaik di Danmogot.com

Bobers, pada saat mandi apakah peralatan mandi kalian berantakan sehingga suka kesulitan dalam melakukan aktivitas mandi di pagi hari dan menyita waktu kalian hanya untuk merapikan alat-alat mandi tersebut? Jika iya, Mr.BOB juga suka mengalami hal yang sama, setiap pagi harus merapikan alat-alat mandi seperti sabun mandi cair yang tumpah, odol yang berceceran, sikat gigi yang berantakan dan lain-lain sehingga sangat menyita waktu Mr untuk berangkat kerja. Tetapi saat ini  semua masalah tersebut  bisa teratasi. Jadi, waktu jam istirahat Mr.BOB di kantor buka website belanja online yaitu www.danmogot.com yang menjual peralatan kamar mandi yaitu Bathroom Stainless 5 Set.

                                                                                                                             

Barang ini merupakan alat yang sangat bagus untuk peralatan kamar mandi di rumah kalian. Jika kalian memiliki peralatan ini, kalian akan merasakan kepuasan dengan kualitas yang sangat baik, barang ini di jamin tahan lama dan anti karat. Harga Bathroom Stainless 5 Set ini yaitu Rp 300.000. Tentunya kalian akan senang memiliki peralatan kamar mandi dengan desain yang modern dan berkualitas bukan? Apalagi Bathroom Stainless memiliki 5 set peralatan kamar mandi, yaitu:

  1. Toilet Brush

Dengan adanya toilet brush, Mr.BOB bisa membersihkan toilet dengan mudah.

 

  1. Botol Sabun cair

Nah, bagi kalian yang memakai sabun cair bisa memakai botol ini untuk sabun mandi kalian. Tinggal masukkan sabun cair isi ulang. Jadi kalian tidak perlu takut lagi kalau sabun mandi kalian tumpah.

 

  1. Wadah sabun batangan

Selain botol untuk sabun cair, Bathroom Stainless juga menyediakan wadah untuk sabun batangan. Jika kalian tidak terbiasa dengan sabun cair, tak perlu khawatir tersedia jg wadah untuk sabun batang.

 

  1. Gelas untuk sikat gigi

Keuntungan lainnya yaitu adanya gelas untuk menaruh sikat gigi. Jika dulu sikat gigi berceceran tidak pada tempatnya,  Sekarang sudah ada wadah untuk menyimpan sikat gigi agar lebih rapi.

 

  1. Gelas air

Alat ini juga bagus untuk wadah menampung air pada saat kita sedang menyikat gigi. Jadi tidak perlu repot-repot mengambil air sebanyak apapun hanya untuk menyikat gigi.

 

Berikut barang yang kami tawarkan:

 

 

 

Jadi jika ingin membeli Bathroom Stainless 5 Set secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 303 User: