Mainan anak, Mobil gliding

Mainan untuk tumbuh kembang anak


tanggal post : 09 September 2017
Mainan untuk tumbuh kembang anak

Bermain adalah salah satu cara yang mengasyikan bagi anak di bawah usia 3 tahun. Anak yang memiliki waktu bermain lama dapat meningkatkan kecerdasan si anak. Dengan bermain, anak bisa lebih cepat tanggap, menghargai lingkungan sekitar dan dapat menyelesaikan masalah. Permainan yang diberikan kepada anak usia tersebut tentu permainan yang tidak membahayakan tetapi membuat si anak aktif dan lincah untuk mendorong tumbuh-kembang.

Tetapi perlu diingat juga, jangan memberikan mainan atau permainan yang terlalu sulit untuk anak karena dapat membuat mereka frustasi. Jangan pula memberikan mainan yang terlalu mudah karena akan cepat membuat mereka bosan sehingga mereka tidak mau berkembang untuk kedepannya.

Ada beberapa tips bagi anda yang ingin membeli mainan untuk anak dibawah umur 3 tahun, berikut ulasannya:

  1. Mainan yang berhubungan dengan aktivitas sehari-hari

Anak akan lebih bagus diberikan mainan yang dekat dengan aktivitasnya sehari-hari karena disini anak anda akan belajar bersosialisasi untuk berimajinasi dan meningkatkan kemampuan kreativitas yang dimiliki oleh si anak dengan bermain mengenai aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh orang tuanya.

  1. Mainan yang memerlukan pemecahan masalah

Permainan ini memang mengasyikan dan dapat melatih kemampuan anak dalam berpikir. Gambar dan warna adalah alat bantu  yang menarik akan membantu anak anda dalam menguasai kemampuan pemecahan masalah.

  1. Permainan yang meningkatkan kreativitas si anak

Mainan seperti ini sangat penting bagi anak karena harus mulai dari kecil si anak diasah untuk berkreativitas ataupun berimajinasi.

  1. Mainan yang dapat berolahraga sambil bermain

Permainan ini bermanfaat bagi si anak karena berolahraga perlu juga untuk tubuh mereka agar mereka bisa lebih sehat dan bugar sehingga tidak gampang terkena penyakit.

  1. Permainan memiliki pengantar musik

Dengan adanya musik pengantar, anak mulai diasah otaknya agar dapat mengekspersikan dan menirukan gaya sesuai dengan kemampuan si anak.

Itulah beberapa permainan yang bisa Anda lakukan bersama anak Anda. Sebagai orang tua tentu kita perlu memberikan permainan yang bukan hanya membuat anak menjadi terhibur melainkan mainan yang bermanfaat untuk perkembangan si anak, oleh karena itu kami danmogot.com ingin memperkenalkan mainan anak yaitu Mobil Mainan Gliding Cat HT 5515. Mobil mainan ini  bagus dimainkan oleh anak-anak karena memiliki desain yang menarik sehingga tercipta minat anak untuk beraktivitas. Selain itu mobil mainan ini juga aman untuk anak-anak di bawah umur 3 tahun sehingga para orang tua tidak perlu khawatir akan keselamatan anak mereka. Anakpun bisa berolahraga sambil bermain dengan alat tersebut.

 

Berikut spesifikasi Mobil Mainan Gliding Cat HT 5515:

  • Meluncur
  • Beban max. 30 kg
  • Kualitas tinggi

Jadi tunggu apalagi? Berikanlah mainan yang terbaik untuk anak anda, cari mainan anak yang terbaik dan terjamin  kualitasnya hanya di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633 atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO 48-51

Jika ingin pemesanan secara online bisa membuka website kami di www.danmogot.com

Kami akan melayani dengan sepenuh hati

 


Artikel Terkait

Viewer : 224 User: