telescopic ladder, ladder, tangga

Memudahkan Anda Untuk Memanjat Dengan Tangga Telescopic


tanggal post : 08 September 2017
Memudahkan Anda Untuk Memanjat Dengan Tangga Telescopic

Tangga adalah alat konstruksi yang berfungsi untuk mencapai bidang horisontal yang lebih tinggi. Pada saat ini Berbagai macam model tangga telah banyak bermunculan salah satunya adalah tangga lipat. Penggunaan tangga lipat digunakan hanya pada waktu-waktu tertentu sehingga bisa dipindahkan atau disimpan. Ada berbagai macam tangga salah satunya adalah tangga lipat telescopic. Tangga lipat telescopic adalah tangga lipat masa kini yang benar-benar praktis dan tidak makan banyak tempat karena dapat dilipat menjadi ukuran kecil tidak seperti tangga pada umumnya.

 Penggunaan tangga lipat juga tidak hanya digunakan oleh pekerja konstruksi, tangga jenis ini juga banyak dipakai dan digunakan sebagai perlengkapan peralatan rumah tangga. Penggunaan tangga senidiri pun pada penggunaan pribadi juga sangat dibutuhkan meskipun tidak sering.

Untuk memberikan kenyamanan kepada Anda, kami ingin menawarkan produk yang Fleksibel, mudah dibawa, dan mudah disimpan dimana saja yaitu Tangga Telescopic Ladder 2M (BL-T200). Adapun keuntungan lain dari tangga ini yaitu memiliki 9 tingkat yang dapat dikunci dengan Double Lock-Button di setiap tingkat agar tidak bisa terlepas yang berfungsi untuk mencegah kecelakaan jatuh yang sering dikhawatirkan pengguna.

Lalu Anda bisa mengatur berapa tingkat yang ingin anda gunakan untuk memudahkan anda dalam penggunaan jika tingginya tidak sesuai.kaki tangga tersebut di lapisi dengan karet yang kuat agar tidak terpeleset dan bergeser. Dengan tinggi 2 meter dan berat yang dapat ditampung sebesar 150 kg, tangga ini dapat digunakan bagi keperluan Rumah Tangga, Toko, Kantor, aneka jenis Perusahaan, dan sebagainya.

Berikut adalah detail Tangga Telescopic Ladder 2M (BL-T200):

- Model (BL-T200)

- Bahan : Aluminium alloy

- Jumlah tingkat: 9 tingkat

- Ketebalan Aluminium : 1,3-1,5 mm

- Tinggi Antara Langkah : 300 mm

- Berat item : 7 kg

- Dimensi : 260 x 48 x 8cm

- Ekstensi Dimensi : 2.6m

- Kontraksi Dimensi : 0.75m

- Beban Maksimum : 150kg

- Kualitas Internasional

 

Jika Anda tertarik bisa menghubungi Customer Service kami di:

PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Atau melalui website kami www.danmogot.com jika ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store kami yang berada di di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51


Artikel Terkait

Viewer : 364 User: