Hari jantung dunia, jantung,kesehatan

World Heart Day


World Heart Day

World Heart Day (WHD) atau Hari Jantung Sedunia diperingati setiap tanggal 29 September sejak tahun 2000, Hari janrung sedunia ini sebagai pengingat bagi orang-orang di seluruh dunia untuk terus menjaga kesehatan terutama jantung. Acara ini bertujuan mengingatkan kembali masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan jantung, khususnya bagi perempuan dan anak-anak.

Banyak yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung, salah satunya adalah dengan berolahraga. Melalui kegiatan berolahraga ini maka akan dapat menjaga kesehatan secara utuh, khususnya pada perempuan dan anak-anak.

Maka mulai sekarang hindarilah penyakit yang mengakibatkan Risiko kritis, dan menjaga kualitas hidup melalui pola hidup sehat.

Namun anda tidak perlu khawatir apabila tidak sempat berolahraga dengan waktu yang cukup lama, karena kami telah menyediakan alat pembantu untuk kesehatan dan menstabilkan pemompaan jantung anda.

Kami menghadirkan produk berkualitas dengan harga relatif murah, yaitu ABS circle pro dan ABS circle mini, Jadi bagi anda yang mempunyai waktu yang sangat sibuk tidak perlu lagi khawatir akan adanya gejala penyakit.

Ayo memulai hidup sehat dengan mudah...

 

Untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan hubungi CSO kami di 0823 63 633 633

Atau bisa datang ke toko pusat kami di Komplek CBD Polonia No.48-51, Medan

 


Artikel Terkait

Viewer : 3