Abs Circle Pro, Alat Olahraga, Healthy

Menjadikan Hidup Lebih Sehat Dengan ABS Circle Pro


tanggal post : 30 August 2017
Menjadikan Hidup Lebih Sehat Dengan ABS Circle Pro

ABS CIRCLE PRO

Memulai hidup sehat memang terasa sulit untuk melakukannya, Namun jangan khawatir kami sudah menyediakan alat untuk kesehatan anda, untuk memulai hidup lebih sehat hanya dalam beberapa menit saja per harinya, kami menyediakan ABS CIRCLE PRO, Yang mana akan membuat keseharian anda teras lebih sehat.

Abs Circle Pro Ini membuat berolahraga menjadi lebih mudah, cepat, dan membuat jadwal kesibukan menjadi lebih efektif untuk hidup lebih sehat. Bayangkan Ketika Anda dapat berolahraga, langsung pulang, dan melompat pada abd circle pro anda untuk mendapatkan kesehatan seperti yang Anda inginkan. kita tidak perlu lagi untuk melakukan sit up, dimana cedera punggung dan leher yang mungkin terjadi.

 “Sebagai penggemar fitness, saya bekerja keras untuk menyesuaikan latihan ke dalam jadwal saya yang sibuk. Namun, tidak semua orang dapat menemukan waktu untuk dapat berolahraga.

 Abs circle pro ini adalah mesin latihan inovatif yang tidak hanya membentuk otot perut, tetapi juga bisa mengencangkan bokong, pinggul, dan paha.

Alat ini sangat cocok digunakan bagi siapapun yang ingin menurunkan berat badan dan membentuk otot perut, terutama yang sibuk dan mau menghemat waktu.


Bagaimana cara menggunakan Abs circle pro?
Ada tiga tingkat resistensi untuk memilih pada Abs circle pro. Cukup menyesuaikan mesin dengan memasukkan peniti/pin ke dalam salah satu dari tiga lubang.

Lubang pertama dimaksudkan untuk "posisi pemula", semua pengguna pertama kali harus dimulai dengan santai. Keindahan mesin ini adalah bahwa hal itu sangat cocok untuk semua tingkat kebugaran, dan kesulitan dapat ditingkatkan untuk mencocokkan kekuatan Anda.

Bila menggunakan alat ini anda cukup tempatkan lutut Anda pada mangkuk lutut dan memegang pegangan saat Anda mengayunkan tubuh bagian bawah dari sisi ke sisi. Seiring dengan peningkatan kekuatan Anda, Anda akan dapat memutar semakin kencang, meningkatkan lateral gerakan tulang anda.

Manfaat:

->Untuk latihan paha & bokong.
->Hilangkan lemak
->Membuat tubuh lebih seksi.
->Megecilkan dan mengencangkan perut

Make your life be healthy!!!

Untuk Pemesanan Bisa Langsung Datang Ke Toko Kami Di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di 0823 63 633 633

Kunjungi Web Kami Untuk Melihat Produk Lainnya Www.Danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 246 User: