Kunjungan kerja Jokowi

Kunjungan kerja Jokowi di papua naik Motor Trail di Rajia Polisi


Kunjungan kerja Jokowi di papua naik Motor Trail di Rajia Polisi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Papua untuk kunjungan kerja dengan mengendarai Motor Trail. Pada hari terakhir kunjungan Presiden Jokowi dan rombongannya pindah ke Wamena, Kabupaten Jaya wijaya.

Jokowi meninjau lokasi pembangunan jalan Transpapua Wamena-Mamugu bagian 1. Dalam meninjau perkembangan tersebut, Jokowi didampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, dan Kepala Staf Angkatan Darat (TNI) Mulyono.

Uniknya, dalam peninjauan kali ini, Presiden mengendarai motor trail sambil berjalan di sepanjang jalan sepanjang 7 km. Berkaitan dengan hal tersebut, Presiden mengatakan, mengendarai kendaraan roda dua, benar-benar mengalami kesulitan karena jalanan yang di lalui masih dalam proses pembangunan dan belum tersentuh aspal.

"Jika Anda mengendarai jalan setapak, nampaknya sulit untuk naik dengan mengendarai mobil, coba bayangkan pembangunannya belum siap ataupun masih jalanan tanah makanya kita mengendarai Motor Trail, kami akan coba melihat perkembangan pembangunannya di lapangan," katanya .

Melihat foto Jokowi yang mengendarai motor trail tersebut memicu kreativitas para netizen. Netizen mengedit foto Jokowi yang mengendarai sepeda motor trail di berbagai meme, dan berikut ini salah satunya meme yang di edit berbagai kalangan.

Foto Lipson Anto.Foto Lipson Anto.

Foto Lipson Anto.

Foto Lipson Anto.

Bagi anda yang suka mengendarai Motor Trail 110cc dengan varian terbaru dari perusahaan PT. Raksasa Indonesia yang saat ini merajai pangsa pasar di sumatera, karena keberhasilannya merajai pasar di indonesia kini PT. Raksasa indonesia memberikan diskon besar besaran di setiap pembelian produknya dalam rangka memeriahkan kemerdekaan indonesia yang ke-72. Salah satunya barang yang Termurah di jual PT. Raksasa Indonesia adalah Motor Trail 110 cc dibandrol dengan harga Rp 5 Juta, ATV Speedy 110cc Rp 6 Juta, Gokart 200cc Rp 7 Juta Semua barang tersebut keluaran terbaru dari Australia.

 Alamat Kantor : Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 0