ANak Kecil Kendarai Mini Motor Trail

Ini dia Anak Kecil Yang Jago Ngebut Mini Motor GP


tanggal post : 14 August 2017
Ini dia Anak Kecil Yang Jago Ngebut Mini Motor GP

Motor Mini Cross Trail Mainan yang sedang trend saat ini. Banyak orang tua memburu mainan unik ini, Biasanya diberikan kepada anak anaknya yang sedang ulang tahun, maupun untuk bisnis sewa mini motor. Jika anda masih bingung dimana membeli mini motor yang tepat sekarang ini tak perlu repot repot lagi, karena Danmogot.com menjual berbagai macam motor mini mainan anak dengan harga terjangkau.

Khusus untuk mini cross atau mini trail, mempunyai beberapa varian yang ditawarkan untuk anda mulai dari mini trail model lama hingga model terbaru. Jenis mini trail ada yang 2 tak dan 4 tak dengan harga yang berbeda-beda dan tentunya di tawarkan dengan harga terjangkau. berikut ini Mainan anak - anak yang kami tawarkan :

Anak kecil Ini Berani Ngebut klik gambar untuk Melihat Videonya

Foto Lipson Sugianto Simanjuntak.

Saat ini Danmogot.com sudah menjadi yang terbesar dan terpercaya dalam dunia usaha yang menjual berbagai mainan anak-anak, perlengkapan rumah tangga dan berbagai jenis barang lainnya. Bagi anda yang ingin berbelanja di Danmogot.com saya sarankan untuk mengambil kesempatan kali ini dimana Danmogot.com akan memberikan diskon besar-besaran setiap pembelian pada hari kemerdekaan Republik indonesia yang jatuh pada Hari kamis 17 agustus 2017.
Untuk pemesanan anda dapat login ke website Danmogot.com sedangkan jika ingin melihat langsung dan mencoba barang tersebut anda bisa langsung datang ke alamat di bawah ini

 

Alamat Kantor : Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”


Artikel Terkait

Viewer : 359 User: