Inilah Robot Canggih Penyelesai Rubik


tanggal post : 07 December 2015
Inilah Robot Canggih Penyelesai Rubik

Ada banyak cara untuk mengasah otak. Tidak hanya dengan memaksanya belajar terus menerus seperti di sekolah. Anak akan bosan dan menjadi pemurung. Berikanlah permainan yang bersifat edukasi kepada anak anda. Salah satu permainan yang bersifat edukasi adalah Rubik. Rubik bisa melatih otak kanan anak anda dan mengasah kreatifitas anak dalam memecahkan masalah. 

dalam penyelesaian rubik dibutuhkan kejelian dan rumus yang harus dipaham juga kecepatan tangan.  Ada banyak tutorial untuk menyelesaikan rubik berbagai bentuk dan dimensi. Salah satunya artikel ini dibawah ini :

- Cara menyelesaikan rubik 2x2 untuk pemula
- Tips mengasah otak anak anda

Nah, bagaimana jadinya kalau dibuat alat penyelesai rubik? pastinya gak perlu repot-repot atau pusing lagi menyesaikannya. tapi, kalau sudah ada alat penyelesai rubik fungsi kreatifitas jadi hilang dong :D . Mungkin nanti yang dianggap kreatif ya si pebuat alat ini. inilah bentuk dan kecanggihan alat ini :

Mesin Rubik otomatis

Yap, semakin majunya zaman khususnya bidang sains, telah tercipta banyak alat yang dapat membantu pekerjaan manusia. Ini hanya salah satu artikel unik, dan mr.BoB yakin masih banyak yang lebih keren dari alat ini. Semoga bermafaat [GMS/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 139 User: