Sinopsis Film Baahubali : The Beginning (2015)


tanggal post : 13 November 2015
Sinopsis Film Baahubali : The Beginning (2015)

Film Baahubali the beginning menurut Mr.BoB termasuk salah satu daftar film keren dan wajib kamu tonton di tahun 2015 ini. Nah, sebelum nonton mr.BoB mau berbagi sedikit tentang informasi film ini. 

Sinopsis Film Baahubali: The Beginning (2015)

Film Terbaru Baahubali: The Beginning menceritakan tentang seorang wanita bernama Sivagami (Ramya Krishnan) yang harus berjuang menyebrangi sebuah sungai yang meluap dengan membawa seorang bayi, sebelumnya ia tidak mengetahui siapa sebenarnya orang tua bayi tersebut karena ia menemukannya tergeletak di sebuah tempat, anak tersebut kemudian diberi nama Baahubhali (Prabhas).

Mini motor murah

Setelah Baahubhali beranjak besar ia mulai mengetahui siapa sebenarnya dirinya dan asal usulnya, selain itu ia juga harus bertarung dengan seorang raja yang sangat kejam bernama Raja Bhallala Deva (Rana Daggubati).
 

Informasi Film Baahubali: The Beginning 2015

Sinopsis Film Baahubali: The Beginning
Baahubali: The Beginning
Genre: Aksi, Petualangan, Sejarah
Tayang: 10 Juli 2015 (AS)
Sutradara: S.S. Rajamouli
Produser: Prasad Devineni, K. Raghavendra Rao, Shobu Yarlagadda
Penulis Naskah: Madhan Karky, Vijayendra Prasad, S.S. Rajamouli, Rahul Koda
Durasi: 159 min
Produksi: Arka Mediaworks

Pemain Film Baahubali: The Beginning (2015)

Prabhas, Rana Daggubati, Anushka Shetty, Tamannaah Bhatia, Ramya Krishnan, Nasser, Sudeep, Satyaraj, Prabhakar, Venkataramana Vadisetti.

Film ini adegan perangnya hampir mirip dengan film lord of the rings yang menggunakan puluhan ribu pasukan dalam peperangan dan menggunakan senjata seperti ketapel, panah dan pedang. Saksikan Film ini dan nonton rame lebih seru. [TRD/AKM]

 


Artikel Terkait

Viewer : 786 User: