Pengiriman Stok

Danmogot Loading Stok Cabang Banda Aceh 9 November 2015


tanggal post : 09 November 2015
Danmogot Loading Stok Cabang Banda Aceh 9 November 2015

Danmogot.com toko online terbaik semakin berkembang dan semakin diminati masyarakat. perkembangan kami ditandai dengan telah dibukanya 26 cabang di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. selain toko cabang juga ada mobile sales popup yang berkeliling daerah untuk menjangkau masyarakat di luar kota.

Hari ini Senin, 9 November 2015 danmogot loading stok untuk cabang banda aceh. Pengiriman ini terdiri dari beberapa pemesan yang telah indent sebelumnya dan mini trail 50cc model terbaru. Selain itu juga kami mengirim beberapa produk x5 lainnya seperti koper, spin MOP, dan berbagai macam mainan anak lainnya.

pengiriman aceh danmogot

Danmogot melayani sistem penjualan offline dan online. Transaksi offline bisa anda lakukan melalui toko cabang yang telah dibuka di Sumatera dan Jawa. Untuk anda yang ingin melakukan transaksi online, bisa menghubungi customer service danmogot di nomer hotline danmogot 0823 12 633 633 atau pin 56FDEEDB. khusus bulan ini ( NOVEMBER 2015 ) ada promo bebas biaya pengiriman untuk wilayah jawa sumatera dan bali.

mini trail 50cc model baru

"Hello Aceh"
- Beli mini motor semakin gampang disini -

Jaminan GARANSI
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Outlet : Medan, palembang, pekanbaru, jambi, aceh, tanggerang, jakarta, semarang, solo, klaten, surabaya 

"FREE ONGKIR JAWA SUMATERA BALI"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

Kata Terkait Artikel : danmogot pop upToko online terbaikmainan anakmini motorcabangdanmogot kelilingatv palembangmini gp palembangmini trail palembang [NEWS/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 271 User: