Jual Samsak Tinju Untuk Pemula, Murah dan Bergaransi


tanggal post : 15 October 2015
Jual Samsak Tinju Untuk Pemula, Murah dan Bergaransi

 jika Anda ingin mempunyai pukulan yang keras dan mematikan, syaratnya adalah sering push up dan latihan memukul dengan menggunakan samsak. Karena semakin banyak Anda berlatih, semakin keras pukulan yang Anda layangkan. Dan kekuatan itu muncul dari ketekunan Anda berlatih dan berlatih sampai melebihi batas maksimal. Mengutip kata-kata Bruce Lee yang isinya kira-kira: “Saya tidak takut dengan orang yang mempunyai 1000 tendangan. Tapi saya takut dengan orang yang punya 1 tendangan dan berlatih 1000 kali.” Mungkin kalimat Bruce Lee barusan dapat menginspirasi Anda untuk bisa menjadi yang terbaik.

Danmogot menyediakan alat latihan tinju samsak dengan harga terjangkau. Cocok untuk pemula atau amatir. Bisa digunakan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Kokoh, anti gores, tahan lama. itulah sedikit gambaran samsak tinju X5 yang tersedia di toko kami. Untuk lengkapnya simak video dan deskripsi di bawah ini :

- 10 Kg Berat Punching Bag ( diisi dengan kain panjang kira-kira 80 cm )
- Bola samsak kecil
- bag untuk meninju  ( dirancang untuk menendang dan meninju)
- Ukuran besar
- cocok untuk pemula/amatir
- Mudah instalasi
- Konstruksi padat dan kokoh
- Semua permukaan baja dilapisi bubuk untuk tahan gores dan daya tahan
- Cocok untuk rumah , kantor dan gym
- Ukuran 110 x 65 x 15 cm


samsak tinju set murah
Gambar : Samsak tinju

isi 3 set dalam satu tinju (home gym) dirancang untuk memenuhi petinju AMATIR dan khususnya petinju tendangan . Alat ini tidak hanya untuk meninju , tetapi juga untuk menendang ! barang terbuat dari baja berlapis bubuk sehingga kerangka sangat kokoh dan bisa di pakai untuk bertahun-tahun dalam latihan intens .

"BEBAS ONGKIR JAWA SUMATERA dan BALI"

Anda Sibuk ?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

Apa ada Jaminan Garansi ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Alamat Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

"OPEN RESELLER"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 
redaktur : akhmad khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 1186 User: