Daftar Kejuaraan Yang Diikuti Travis Pastrana


tanggal post : 16 September 2015
Daftar Kejuaraan Yang Diikuti Travis Pastrana

Travis Pastrana adalah sorang rider Motor cross dan berbagai kelas kejuaraan lainnya seperti rally, nascar, x games. Banyak medali yang telah diraih nya. Apa saja kejuaraan yang telah diikuti Travis Pastrana mulai awal karirnya. Berikut daftar kejuaraan yang pernah diikuti Travis.

1999 - Pastrana memenangkan acara MotoX Freestyle pertama kalinya di X Games. dia memperoleh skor free style tertinggi yaitu 99,00 poin.

2000 - Pastrana memenangkan medali emas untuk kedua kalinya,dan berusaha melakukan backflip untuk pertama kalinya pada sepeda motor tapi kakinya patah.

2001 - Pastrana memenangkan emas ketiga, masih satu-satunya orang yang memenangkan acara tersebut.

2002 - Out dengan cedera. Mike Metzger menjadi pembalap pertama selain Pastrana yang memenangkan Freestyle.

2003 - Pastrana mengklaim emas keempat dan menjadi pembalap kedua yang pernah untuk menyelesaikan 360 dalam kompetisi.

2004 - Pastrana crash ketika mencoba 50 ft (15m) 360, mengalami gegar otak ringan, tapi mampu bersaing pada hari berikutnya dan memenangkan medali perak. Nate Adams menjadi satu-satunya pembalap yang mengalahkan Pastrana pada waktu itu. Sebelum acara ini, ia telah memenangkan Perunggu di Best Trick, melakukan Satu-Handed, 360,gaya superman.

2005 - Pastrana memenangkan emas kelimanya di Freestyle dan juga upaya pertama kalinya Backflip Barspin pada sepeda motor, namun gagal dan ia ganti dengan sepeda motor lainnya dan melakukan backflip Wrap dann memperoleh Perak di Best Trick.

2006 - Pastrana menjadi atlet ketiga untuk memenangkan tiga medali emas pada X Games acara tunggal. Dia menang Emas di Trick MotoX Terbaik, MotoX Freestyle, dan Rally Car Racing. Pastrana juga orang yang pertama kali melakukan Backflip ganda dalam kompetisi, mencetak 98,60, nilai tertinggi dalam kompetisi Best Trick di X Games.

2007 - Pastrana memperoleh perunggu di Rally setelah menabrak mobil pembalap lainnya. Dia didiskualifikasi tapi tetap medali. Dia juga bersaing dalam acara MotoX Racing pertama di X Games, tetapi tidak mencapai medali melakukan awalan yang salah dalam Hot Prix.

2008 - Pastrana memperoleh emas di Rally dan bersaing di Speed & Style acara tetapi tidak memperoleh medali.

2009 - Pastrana mencoba trik rodeo 720 di X Games 15 di Moto X . Dia crash pada upaya pertama dan menarik diri dari keduanya setelah mengalami kabur penglihatan. Dia mencoba 4 kali. Dia memperoleh perak di Rally setelah dikalahkan oleh rookie dan mantan IndyCar / Indy 500 juara Kenny Brack. Pada tanggal 8 November, Pastrana melakukan pendaratan Rodeo 720, dan difilmkan dalam film terbarunya, Nitro Circus - Fried country. 

2010 - Pastrana menang Moto X Freestyle, melakukan gaya Backflip ganda, yang pertama dilakukan pada X Games Freestyle. Pastrana juga menang Moto X Kecepatan & Style, mengalahkan peraih medali perak Nate Adams dengan telak. Pastrana punya masalah dengan Rally Car selama kompetisi, Dia memperoleh kesempatan untuk mengikuti perlombaan baru, Super Rally.

2011 - Pastrana meluncurkan "Pastranathon" yang termasuk Best Trick, balapan di Lucas Oil Raceway di NASCAR Nationwide Series, dan kemudian terbang kembali ke Staples Center di Los Angeles untuk Rallycross. Namun, Pastranathon tampak harus dilakukan ketika, di Trick XGames Terbaik, Pastrana berusaha Rodeo 720, juga dikenal sebagai TP7, dan gagal, mendarat di kaki kanannya. Dia patah kaki dan pergelangan kaki, dan dibawa ke rumah sakit setempat. Pastrana mundur dari balapan NASCAR. Timnya bekerja keras untuk menempatkan Pastrana dalam acara Rallycross. Sebuah perangkat tangan yang dikendalikan khusus dibuat untuk kontrol tangan, dan Pastrana harus mempelajari kembali mengendarai mobil dengan menggunakan kontrol baru. Pastrana memenangkan event kualifikasi, kemudian mendapatkan posisi 4 di final setelah kecelakaan di lap terakhir.

2012 - Pastrana berpartisipasi dalam acara Rallycross lain. Untuk ini, ia mengirim tantangan video ke Sébastien Loeb, yang pada waktu itu delapan kali berturut-turut World Rally Championship Champion, memintanya untuk berpacu dia di acara tersebut. Undangannya diterima serta Loeb tidak hanya berpartisipasi tetapi timnya membuat kendaraan baru khusus untuk acara ini. Upaya Pastrana sangat mengecewakan karena ia dipaksa untuk pensiun dari acara tersebut setelah kecelakaan yang disebabkan oleh Andy Scott dalam season pertama perlombaan. Pastrana hanya bisa menonton Loeb - yang mendominasi seluruh track dan mendapat medali emas pertamanya.

2015 - Pastrana mengikuti Energi Formula Off-Road di 2015 X Games. Pastrana finish kedua dan maju ke balapan terakhir. ia selesai urutan kesembilan dalam lomba.

mini trail 50cc
Mini Trail 50cc Murah

Redaktur : Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 261 User: