Garasi Multifungsi dan Unik, Dijamin Kamu Tertarik


tanggal post : 10 September 2015
Garasi Multifungsi dan Unik, Dijamin Kamu Tertarik

Setiap orang yang memiliki kendaraan baik itu motor atau mobil tentunya ingin memiliki garasi yang aman. Itulah sebabnya banyak orang membuat garasi model tradisional. Tapi jarang ada  garasi khas yang stylish, terutama untuk mobil sport mewah yang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Ada garasi unik yang patut anda coba.

garasi unik

The Retractable Garage
Garasi tarik adalah solusi sempurna bagi mereka yang ingin memamerkan mobil mereka dengan tetap mengutamakan keamanan. Garasi ini memiliki konsep full view dengan cara menarik penutup dari atas dengan bentuk setengah lingkaran ( lihat gambar ). Anda bahkan tidak harus menutup pintu semua  jika Anda hanya ingin mobil Anda sebagian tertutup. Di malam hari terpasang  lampu LED di garasi  untuk menerangi mobil Anda sesuai warna pilihan Anda. Sebuah sistem LED degan dikendalikan remote dapat mengubah berbagai warna.

garasi unik

Jika anda tidak menyukai tampilan transparan , garasi dapat diganti dengan karbon, kayu, atau aluminium. Anda bahkan dapat menambah stiker atau scotlet ditempatkan di atasnya untuk menambahkan efek warna samar. Garasi paling baik digunakan untuk mobil SUV atau sedan. Selain untuk garasi, model ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain. Dapat juga berfungsi sebagai sebuah gazebo untuk makan di luar dengan penutup sebagian atapnya. Sebuah kipas membuat garasi dapat dipasang  agarmerasa lebih nyaman selama musim panas.

garasi multifungsi

Jika Anda ingin mengubah tampilan rumah Anda atau ingin memamerkan bahwa mobil yang Anda miliki, garasi multifungsi ini sangat cocok untuk pilihan Anda. Hal ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan Anda dan tetap aman terhadap maling. Anda tertarik ?

redaktur Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 464 User: