Event Promosi Danmogot di Rumah Makan Tiga Nyonya


tanggal post : 13 August 2015
Event Promosi Danmogot di Rumah Makan Tiga Nyonya

Danmogot berdiri sebagai perusahaan ritel yang menjual berbagai macam produk kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan rumah tangga, mainan anak-anak, motor ATV, mini gp, motor trail, sparepart, berbagai jenis remote control, tas, koper, brangkas, tangga aluminium dan dukungan pelayanan after sales, sebagai bagian dari danmogot.com.

Toko cabang adalah toko yang didirikan di kota-kota Indonesia dengan tujuan untuk melayani pelayanan langsung berupa pembelian langsung dan pelayanan after sales seperti service dan penyediaan sparepart. Berbeda dengan toko cabang, Popup store adalah toko yang didirikan dalam jangka waktu tertentu, bersifat sementara. Pembukaan PopUp tergantung animo masyarakat terhadap danmogot disuatu daerah. Warna toko cabang danmogot memiliki ciri khas biru muda. Sedangkan warna popup store memiliki ciri khas hijau muda.

Dari semua hal yang Danmogot lakukan adalah untuk meningkatkan kualitas baik dari pelayanan penjualan maupun dari sisi after sales,sehingga Danmogot senantiasa memberikan inovasi baik melalui produk yang ditawarkan kepada konsumen maupun dalam hal mempermudah konsumen untuk mendapatkan informasi maupun pembelian produk Danmogot baik melalui kegiatan event promosi maupun melalui pameran-pameran yang senantiasa diadakan hampir setiap bulan diberbagai tempat yang berbeda.Konsumen pun akan lebih mudah mendapatkan produk Danmogot dan tentunya akan banyak promo atau diskon yang di dapatkan.Sebagai contoh beberapa event promosi yang telah terlaksana memberikan promosi berupa sarung,pasmina maupun pulsa telpon seluler.

Salah satu event promosi Danmogot yang masih berlangsung sampai saat ini ada ditiga tempat yaitu di Suzuya Tanjung Morawa,Letda Sudjono dan Rumah makan tiga nyonya,yang ketiganya berada di medan.Minat masyarakat akan produk Danmogot senantiasa membuat Danmogot ingin memberikan pendekatan yang lebih lagi kepada konsumen maupun calon konsumen terutama yang berada di sekitar rumah makan tiga nyonya dan juga pengunjung rumah makan tiga nyonya.Produk yang dipajang di pop up Danmogot antara lain ATV 5 Speedy,Mini Motor Dirt Bike,Motor Mini GP yang merupakan kesukaan bagi anak-anak pengunjung rumah makan tiga nyonya.Produk yang Danmogot tawarkan senantiasa memiliki kualitas yang baik dengan standart Australia X5 yang tidak perlu diragukan lagi.

Akhir kata,kiranya melalui event promosi yang Danmogot hadirkan bisa lebih memperkenalkan Danmogot kepada konsumen sehingga konsumen pun lebih mudah dalam mendapatkan produk dan juga inovasi terbaru yang selalu dihadirkan Danmogot sebagai peningkatan pelayanan dan kualitas. 

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 157 User: