Langah Awal Menimbun Penghasilan Lewat Dunia Maya


tanggal post : 13 August 2015
Langah Awal Menimbun Penghasilan Lewat Dunia Maya

Program Affiliasi ini merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia marketing jaman sekarang ini. Jika anda terbiasa dengan MLM maka afiliasi menawarkan hampir dengan cara yang sama namun 100% geratis dalam pendaftaranya. Bayaran yang anda dapat juga tidak tangung-tanggung jauh melampaui bayaran dari iklan Paper klik, sampai bisa mengalahkan bayaran yang dilakukan oleh raksasa iklan PPC seperti Google Adsens. Jika google adsens membayar membernya satu kali kelik skitar lima ribu bahkan bisa lebih dan kurang namun program afiliasi akan membayar anda 50.000 bahkan sampai ratusan ribu jika prodact milik mereka bisa terjual mealuli tangan anda.Tentunya ini melalui proses promosi besar-besaran yang bisa anda lakukan melalui web, blog, facebook dan jejaring-jejaring sosial lainya. Baiklah dalam kesempatan ini saya akan menguraikan kelemahan dan kelebihan program afiliasi yang mungkin bisa menjadi tolak ukur anda apakah memilih afiliasi atau iklan PPC sebagai langah awal menimbun penghasilan lewat dunia maya.

Progeram afiliasi membutuhkan kinerja yang tekun agar anda mampu menjual satu dari merek yang mereka tawarkan. Berbeda dengan Iklan PPC dimana anda akan dibayar per klik meskipun hanya receh, namun jika di kalkulasikan bisa saja melebihi bayaran dari afiliasi.Jika anda memiliki pengunjung blog atau web , ini khsusus yang menggunakan blog dan media sosial untuk peromosi. Saya sarankan jika pengunjung blog anda masih kurang dari 100 per hari maka jangan dulu memasang program afiliasi, lebih baik memilih PPC saja. Karena kemungkinan orang yang akan membeli product afiliasi melalui blog kita sangatlah kecil apalagi blog geratisan, apakah anda mampu bersaing dengan web yang sudah besar dan terkenal ? Mungkin saja rasa percaya konsumen akan menurun dan lebih memilih belanja di Web yang sudah besar namanya.

Kondisi pasar. Sebelum memngikuti program afiliasi cobalah anda lihat kondisi pasar dahulu. Jika prodact yang ditawarkan bertebaran dipasar, maka saya sarankan stop dulu keiginan anda, karena sejatinya konsumen akan lebih simple membeli barang yang mereka cari dipasar karena proses pembayaran yang mudah dan jauh dari penipuan.

Jika anda memiliki usaha sendiri yang membutuhkan barang sejenis seperti barang yang ditawarkan pada prodact afiliasi, maka saya sarankan ikuti program itu. Mengapa ? karena bisa saja anda membeli dengan jumlah besar melalui link afiliasi anda dan keuntunganya masuk dalam kantong anda juga. Namun satu yang harus anda pegang, berpikir rasional dan matematis. Misalnya begini, jika harga dan keuntungan yang dijanjikan prodact afiliasi itu melebihi harga pasar, maka sangat dianjurkan berbelanja melalui program itu dan sebaliknya. Disini memang dibutuhkan sebuah skill dalam melihat harga pasar, karena sejatinya setiap produsen pasti mengejar profit dan tidak mungkin mereka menjual untuk sebuah kerugian.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 161 User: