Main Game Waktu Santai?.Ya, Kuis Tebakan Garing : Tegar


tanggal post : 06 August 2015
Main Game Waktu Santai?.Ya, Kuis Tebakan Garing : Tegar

Kalian pasti masih ingat dengan game quiz seperti Icon Pop Quiz dan Tebak Gambar , game quiz interaktif buatan anak-anak Indonesia tersebut memang banyak sekali di mainkan oleh anak-anak Indonesia. Selain gameplaynya yang seru, desain yang sederhana namun penuh warna membuat player betah bermain game tersebut. Dan kali ini ada game quiz baru dari Agate Jogja yang berjudul Kuis Tegar (Tebakan Garing), kali ini kalian tidak akan menebak gambar ataupun menebak tokoh-tokoh terkenal.

Kini saatnya menjadi raja Garing dikampungmu! dengan berbekal Kuis Tegar, dijamin kegaringanmu akan terdengar hingga pelosok indonesia Tegar atau Tebakan Garing adalah game terbaru buatan Agate Jogja yang dirilis dengan judul lengkap Kuis Tebakan Garing : Tegar. Game asli Indonesia ini berisi tentang aneka kuis dan humor yang mungkin sudah tidak asing lagi di kehidupan kita.

Berbeda dengan Kuis Galau yang mereka hadirkan sebelumnya, Tegar memiliki model permainan yang lebih mirip dengan hangman yaitu dengan menebak suku kata. Sebelumnya pemain akan diberikan sebuah pertanyaan oleh karakter Agate Jogja, si Titok, dan pemain harus menjawabnya dengan cara menebak huruf. Jika kamu gagal sampai 5x maka permainan akan berakhir.

Hingga saat ini Tegar memiliki lebih dari 500 pertanyaan dan masih terus bertambah. Salah satu fasilitas keren di game ini adalah Kirim Soal, di sini pemain bisa mengirimkan tebakan garingnya kepada tim Agate Jogja dan jika diterima kuis ini akan muncul pada update selanjutnya. Fasilitas keren lainnya adalah alat bantu yang mirip 'phone a friend', namun di sini yang dimintai bantuan adalah teman Facebook. Dengan sekali tap kamu bisa mengirim pertanyaan ke laman Facebook kamu.

Kuis Tebakan Garing ini sangat cocok untuk mengisi waktu bersama teman-temanmu. Aneka humor kocak dan kreatif yang ada pasti bisa menjadi bahan lelucon yang menyenangkan. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play. Segera dapatkan sekarang juga dan jawab pertanyaan sebanyak mungkin, harimu pasti akan jauh lebih menyenangkan!

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 1351 User: