Diablo III akan kedatangan item baru!, apakah itu?


tanggal post : 01 August 2015
Diablo III akan kedatangan item baru!, apakah itu?

Buat kamu yang gemar bermain game Diablo series pasti sudah tidak asing lagi dengan item Horadric Cube yang didapatkan pada quest Act Two Diablo II. Horadric Cube sangat berguna untuk transmute atau mengkombinasi sebuah gem atau bisa juga untuk memperkuat item .Pada patch 2.3.0 ini, Diablo III akan kedatangan item baru yaitu Kanai Cube.

Kanai Cube pada awalnya diciptakan untuk kebaikan, tetapi di persalah gunakan dan membuat sebuah bencana dan menjadi berbahas. Lalu Horadric menciptakan sebuah Cube yang kekuatanya sedikit lemah yaitu Horadric Cube. Kanai Cube kemudian dijaga oleh suku Barbarian di Mount Arreat.

Lalu apa saja sih yang bisa kita lakukan dengan Kanai Cube ini? semua. Ya, semua dapat kita lakukan dengan Kanai Cube. Salah satu fitur dari item ini adalah kamu bisa mengekstrak kekuatan item Legendary. Jadi dengan ini kamu bisa saja memungkinkan memakai item biasa dengan kekuatan yang sama dengan item Legendary. Keren!

Kanai Cube juga mempunyai kemampuan seperti Artisan Blackmith yaitu Reforge item Legendary. Tetapi Reforge di Kanai Cube sedikit berbeda, disini apabila kamu melakukan Reforge, yang keluar bukanlah sebuah material Forgotten Soul, melainkan menjadikan item Legendary kita menjadi seperti baru. Efek enchants yang pernah kita lakukan di Artisan Mystic akan hilang.

Ada 3 kategori yang bisa kamu gunakan di Kanai Cube ini:

Weapons

Semua senjata termasuk off-hand, Shields, Mojos, Quivers, dan sejenisnya

Armor

Hand, Legs, Feet, Chest, Belt, Wrists, Shoulders, dan Head

Jewelry

Ring dan Amulet

Untuk kamu yang ingin nyobain patch 2.3.0 ini, kamu bisa nyobain lewat Public Test Realm Diablo III (PTR), soalnya patch 2.3.0 ini belum dirilis di Diablo III.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 185 User: