Mainan Minion lucu Bisa Terbang


tanggal post : 01 August 2015
Mainan Minion lucu Bisa Terbang

Despicable me merupakan salah satu film animasi yang banyak di gemari, film animasi ini berasal dari Amerika serikat yang di rilis pada tahun 2010, film ini menceritakan tentang seorang penjahat yang bernama gru, Gru merupakan penjahat yang  tidak suka dengan anak-anak.

Film Despicable me yang ke 2 yang di rilis pada tahun 2013 gru tidak lagi seperti sosok saat di film pertamanya,dia tak lagi berperan sebagai seorang penjahat, karena ia telah memiliki tiga anak yang di adopsinya pada film pertama. Kemudian gru di rekrut oleh Lucy wilde dan silas rambottom kemudian gru di bawa ke markas yang bertujuan untuk memerangi kejahatan secar global.

Tapi Kali Ini kita tidak berbicara tentang Film nya , Kali ini kita berbicara tentang Sala Satu Karakter yang sangat popular dalam Film Itu Siapakah Dia?.Yap, benar sekali dia adalah Minion si kuning yang lucu nan menggemaskan ini memang disukai banyak orang. Admin sendiri juga menyukai karakter ini, melihat tingkah laku dan bicaranya yang mengemaskan membuat admin gregetan ingin mencubiti pipi minon.

Karena kepopuleranya yang terus meningkat, kini minion hadir dalam bentuk sebua mainan RC(remote Conrol) yaitu Despicable ME 2 Remote Control / RC. Mainan ini sangat mengasikan kalau di mainkan bersama anak di dalam rumah dan kali ini  Danmogot menawarkan mainan remote control Minion. Jadi minion tidak berjalan tetapi minion tersebut dapat terbang dan dikendalikan anda melalui remote control.

Keterangan:

- Anti-jamming / tiba2 mati

- Baterai 3.7V / Baterai Lithium 75MAH

- Remote BateControl rai]: AAA (tdk termasuk)

- Pengisian sekitar 45 menit

- penerbangan 6 menit

- Kontrol jarak 8-10cm

 Teknologi pengisian cepat, operasi sederhana, menggunakan lebih aman.

Saat ini Danmogot.com Sedang menjalan kan Program Affiliasi, Di dalam program ini kamu akan menjadi member dari danmogot.com dan mempromosikan produk danmogot.com.Ya, Tentu saja kamu juga akan mendaat kan persenan dari produk yang kamu jual.Jika kamu belum mengerti tentang Affiliasi kamu dapat membacanya di SINI

Bagaimana Kamu berminat? Jika berminat silahkan daftar di SINI

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 572 User: