GameLoe luncurkan Tiga Game Kartu Populer


tanggal post : 31 July 2015
GameLoe luncurkan Tiga Game Kartu Populer

GameLoe merupakan sebuah portal game di Indonesia yang ke depannya nanti akan menyediakan berbagai macam game tradisional asal Indonesia secara gratis tidak hanya melalui web-based game, GameLoe  akan menghadirkan berbagai macam  game menarik melalui media sosial dan  mobile. Meskipun baru hadir di industri game Indonesia, untuk saat ini, di website GameLoe sudah tersedia tiga games yang bisa gamers mainkan, berupa:

Capsa Banting

pertama kali dimainkan di Tiongkok sekitar tahun 1980  Game ini mengharuskan para player(pemain) untuk menghabiskan semua kartu,Baik yang tunggal maupun yang berkombinasi

Capsa Susun

Game ini mengharuskan para plaer mengkombinasikan 13 lembar kartu dalam tiga susun. Susunan bawah dimulai dari lima kartu dan harus lebih kuat dari susunan tengah, sementara susunan tengah yang juga terdiri dari lima kartu harus lebih kuat dari susunan atas yang terdiri dari tiga kartu.

Poker

player akan bermain bersama bandar yang akan membuka lima kartu di atas meja. Setiap pemain nantinya akan mendapatkan dua kartu untuk kemudian dikombinasikan dengan lima kartu di meja ini.

Untuk memainkan tiga game di atas, kamu dapat langsung menggunakan akun Facebook., selain dapat diakses menggunakan komputer, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi GameLoe di perangkat Android dan iOS

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 188 User: