Angel Stone Kini dapat dimainkan di LINE


tanggal post : 31 July 2015
Angel Stone Kini dapat dimainkan di LINE

LINE Angel Stone merupakan permainan action fantasi RPG yang dibuat oleh developer Fincon, game ini sendiri memiliki jalan cerita yang terinspirasi dari kitab suci serta ide mengenai ramalan para malaikat dan kekuatan jahat. Pada mulanya dunia dari distopia dimana para kaum jahat dari neraka telah berhasil menguasai bumi sehingga suasana dari dunia menjadi gelap.

terdapat 3 class berbeda dalam game ini  untuk melawan penguasa kegelapan : Si Mata Baja Gunslinger, Si Pemarang Berseker dan Si Bayangan Misterius Mage yang akan menghukum siapa saja yang berani menentang kekuatan mereka.

LINE Angel Stone menawarkan pengelaman bermain PC dalam perangkat mobile dan pemahaman akan keahlian dalam menentukan strategi yang variatif untuk memenangkan pertempuran. Sepanjang permainan, gamers dapat mengumpulkan segudang campuran ‘Angel Stone‘, yang merupakan sisa-sisa para malaikat yang gugur dalam pertempuran guna memberikan akses kepada gamers terhadap kemampuan yang luar biasa. pada game RPG lain keahlian pada karakter terbatas oleh peran maka pada LINE Angel Stone tiap gamers dapat memilih hingga 42 keahlian yang berbeda dengan mengkombinasikan Angel Stone.

kamu juga akan dimudahkan dalam bermain dengan sistem cross platform yang memungkinkan game ini dapat di mainkan di erangkat manapun dan dapat dimainkan dalam jumblah yang banyak. LINE Angel Stone dapat dimainkan secara gratis di Android, iOS dan PC.


Artikel Terkait

Viewer : 219 User: