Akan ada Karakter Baru di Game Dishonored 2


tanggal post : 31 July 2015
Akan ada Karakter Baru di Game Dishonored 2

Game Dishonored 2 adalah game acion yang di buat untuk Windows,Playstation 4, dan Xbox One. Game Dishonored 2 merupakan lanjutan dari Dishonored dimana game ini menugaskan pemain utama menjadi pengawal. Dalam seri kedua ini, Dishonored 2 menjadikan Emily Kaldwin si permaisuri sebagai karakter dalam permainan game action ini.

Emily Kaldwin di game sebelumnya menjadi putri yang diselamatkan Corvo. Kalau di game sebelumnya karakter bernama Corvo Attarno, maka di game ini Emily Kaldwin bisa menjadi pilihan untuk karakter utamanya. Emily akan menjadi prolog permulaan cerita ketika dimainkan.

Sama seperti seri sebelumnya  Dishonored 2 memiliki Cerita yang mendalam, rinci dan inovatif.. Ceritanya, Emily Kaldwin bekerja untuk menyelamatkan Emipre of the Isles alias Kekaisaran Kepulauan tetapi dari perampas dunia lain. Corvo Attano dan Emily Kaldwin akan menjalani rangkaian misi yang sama meskipun keduanya akan memiliki reaksi, sudut pandang dan perspektif yang tidak sama. Corvo Attano akan tetap mempertahankan kelihaiannya sama seperti Dishonored sebelumnya, hanya saja ada penambahan ruang yang lebih diperdalam dan diperpanjang. Sistem upgrade juga meningkatkan  upgrade tree skill. Sementara Emily akan memeluk kekuasaan baru seperti ‘Jauh Mencapai’ yang artinya membuat para pemain untuk melakukan perjalanan tanpa gerakana fisik atau tanpa membunuh. Di game sebelumnya, kekuatan ini mirip dengan kekuatan Corvo’s Blink.

para pengembang game Dishonored 2 menyatakan kalau game ini dijamin lebih sulit tingkatannya dan menantang daripada Dishonored. TAlasan game Dishonored 2 membuat karakter Emily Kaldwin menjadi salah satu tokoh yang bisa dipilih para pemain itu karena di sekuel sebelumnya, Emily hanya merupakan karakter yang sedikit keluar. Hanya di waktu pertandingan pertama aja. Di Dishonored, pengisi suara Emily sewaktu muda adalah aktris cantik dan muda Chloe Grace Moretz, kemungkinan juga Chloe bakal mengisi suara lagi di Dishonored 2. Hal ini belum dikonfirmasi jelas oleh para pengembangnya.

Game Dishonored 2 bakalan keluar dan tersedia pada tahun 2016 mendatang. Tetapi, jangan sedih karena harus menunggu terlalu lama buat game ini. Raphael Colantonio dan Smith mengungkapkan kalau Dishonored Definitive Edition bakalan muncul di Playstation 4 dan Xbox One pada bulan Agustus.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 201 User: