Gemscool akan rilis Tree of Savior di Indonesia


tanggal post : 31 July 2015
Gemscool akan rilis Tree of Savior di Indonesia

Beberapa hari lalu gamescoll baru memperkenalkan kepada para pecinta Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) di Indonesia. Game  buatan IMC Games asal Korea Selatan ini Adalah Tree of Savior, sebuah MMORPG yang menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan game online sejenisnya. Kelebihannya adalah

Tampilan Visual dan Background musik

Tree of Savior menawarkan tampilan visual yang terbilang sederhana namun tetap menarik untuk dijelajahi. Meskipun masih mengusung format kamera 2,5 dimensi, gamers dijamin tetap dapat menikmati tampilan visual dalam game ini, Mi suasana santai yang identik dengan nada-nada ringan yang menyenangkan dan juga ada  suasana yang mencekam yang kental dengan bunyi bass di dalamnya, Tree of Savior benar-benar memposisikan peran audio sebagai hal penting.

3 Jenis Kontrol

Berbeda dengan MMORPG pada umumnya, kontrol dalam Tree of Savior secara 80% bertumpu pada penggunaan keyboard dan 20% pada mouse. Untuk berjalan, menyerang, mengakses skill bar, hot bar, inventory, skill tree, bahkan info karakter, semuanya dapat dilakukan menggunakan keyboard. Bahkan bagi yang terbiasa memainkan game konsol, Tree of Savior juga mendukung penggunaan controller secara penuh.

4 Class Dasar dengan Puluhan Subs Class

Tree of Savior memiliki 4 Class dasar yang sangat dikenal oleh para pecinta MMORPG, yaitu Swordsman, Archer, Wizard, dan Cleric. Sepesialnya lagi di dalam game ini memiliki puluhan job yang masing-masing memiliki kemampan berbeda, itulah beberapa bocoran job yang ada di game ini.

Sistem Mekanis di dalam Game

tampilan game ini memang tergolong sederhana  tapi bukan berarti game ini akan sangat mudah untuk dimainkan. Dalam Tree of Savior, gamers perlu memperhatikan banyak sistem mekanis di dalam game yang akan berdampak pada setiap pertarungan. Berikut pembahasan lengkapnya.

Pentingnya Elemen dan Tipe Serangan & Pertahanan

Memiliki senjata kuat tidak berarti selalu keuntungan di dalam pertempuran. Di dalam Tree of Savior, gamers juga akan bergantung pada sistem element dan attack & defense type.

Attribute Skill

Kamu dapat memperkuat charakterkamu dengan mengembangkan attribute yang sesuai dengan class kmau masing-masing,skill yang mendukung juga berdampak dalam pertarungan nantinya

Equip Refinement

Kamu juga dapat melakukan penambahan kekuata pada attribute kamu yang kamu rasa kurang memiliki demage yang kuat sehingga karakter kamu menjadi sesuai dengan yang kamu inginkan

Itu tadi beberapa “bocoran” informasi mengenai Tree of Savior yang perlu gamers ketahui. Sayangnya belum ada kabar mengenai tanggal rilis game ini. Bahkan di Korea Selatan sendiri, game ini masih dalam tahap persiapan sebelum diluncurkan secara resmi. Sepertinya gamers masih harus bersabar menunggu kehadiran game ini di Indonesia.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 182 User: