Wakfu Riders Mirip dengan Heroes Charge dan Dot Arena


tanggal post : 30 July 2015
Wakfu Riders Mirip dengan Heroes Charge dan Dot Arena

Wakfu Raiders adalah game mobile buatan Ankama Games dan dirilis oleh gumi inc. Game ini diperuntukkan bagi gadget berbasis android dan iOS di mana gamers sudah bisa mendapatkan game ini melalui App Store dan Google Play secara gratis.

Jika Gamers tidak asing dengan judulnya, hal itu memang tidak mengherankan karena latar belakang dari game ini sendiri merupakan adaptasi berdasarkan game Wakfu, tactical MMORPG yang dirilis untuk perangkat PC. Hanya saja ada bebara perbedaan yang membuatnya spesial yakni gameplay yang lebih mudah dan otomatis. Apabila dilihat sepintas, gameplay-nya memiliki kesamaan dengan Heroes Charge dan Dot Arena, tetapi jika sudah dimainkan maka tidak akan semirip itu kok.

Saat bertempur di stage, pemain bisa mengendalikan enam karakter sekaligus. Setiap karakter memiliki kemampuannya masing-masing. Ketika akan bertarung, pemain harus menyusun formasi karakter terlebih dahulu yang mana setiap posisi memiliki pengaruhnya tersendiri terhadap karakter, seperti dua posisi paling depan akan meningkatkan seranga, dua posisi tengah akan meningkatkan pertahanan, dan dua posisi terakhir akan meningkatkan pertahanan serta pemulihan.

Gamers harus tahu bahwa karakter memiliki elemen dan serangan khusus. Elemen akan menentukan besarnya serangan yang diberikan ke lawan atau kerusakan yang diterima karakter. Serangan khusus akan bisa digunakan apabila parameternya telah penuh, dengan cara swipe ke atas pada ikon karakter. Mengenai elemen, hal tersebut akan menentukan kemampuan karakter untuk menlancarkan serangan kombo. Agar bisa kombo, minimal ada tiga karakakter di dalam grup. Setiap susunan kombo akan menentukan efeknya.

Elemen dan susunan kombo

Ada banyak karakter yang bisa digunakan pada game ini di mana pemain bisa mendapatkannya dengan cara summon. Wah, sistem mendapatkan karakter dengan cara summon inilah yang nampaknya akan sangat mendebarkan karena hasil yang akan didapatkan pada setiap sesi tersebut akan selalu acak.

Karakter bisa dilengkapi dengan beragam perlengkapan, selain itu pemain juga dapat meningkatkan levelnya, mempromosikannya hingga membuat mereka berevolusi untuk memnbuatnya semakin kuat.

Wakfu Raiders menyuguhkan grafis dan artwork khas Wakfu, sehingga bagi penggemar Wakfu atau yang pernah memainkannya, maka game ini akan sangat menarik dan nostalgic.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 270 User: