Ducati Monster 821


tanggal post : 20 July 2015
Ducati Monster 821

Ducati kembali meluncurkan Monster barunya, yaitu Ducati New Monster 821. Nampaknya Ducati masih ingin mengulang kesuksesan yang sama dengan monster yang sebelumnya. Ducati Monster ini di luncurkan perdana di Bologna, Italia. Harga dan spesifikasi Ducati New Monster 821 pastinya bakal lebih baru dan lebih canggih. Monster baru yang katanya bisa mencapai tenaga maksimal 112 hp ini menggunakan mesin berkapasitas 821 cc Testastretta 11-degree. Secara tampilan Ducati New Monster 821 sekilas memang tampak mirip dengan Ducati Monster 1200 tapi bila dilihat lebih detail terlihat jelas perbedaannya.

Semua fitur keamanan yang diberikan Ducati New Monster 821 adalah yang terbaik dari yang terbaik di kelas motor gede. Jadi, Anda akan tetap merasa aman walaupun berada di kecepatan yang tinggi. Selanjutnya dari spesifikasi yang lain, Ducati New Monster 821 memiliki jok motor yang unik, Anda bisa mengatur tinggi rendahnya jok sesuai dengan keinginan Anda, dalam hal ini motor gede buatan Ducati memang sengaja di rancang untuk memberikan kenyamanan yang lebih untuk sang pengendara. Fitur canggih lainnya yaitu tombol ring models dengan tiga tingkat, dilengkapi dengan ABS tiga tingkat, dan yang terakhir disempurnakan dengan traction control delapan tingkat.

Dengan penampilan yang kekar dan memilki berat 179,5 kg, Ducati New Monster 821 siap membawa Anda berkeliling kota dengan gagah dan aman. Dari segi harga dan spesifikasi Ducati New Monster 821 memang sedikit berbeda, harga yang di tawarkan juga masih tetap wajar di kelas motor gede. Spesifikasi Ducati New Monster 821 memiliki fitur yang canggih dan modern, pastinya memberikan keamanan dalam berkendara. Rem depan dan belakang dilengkapi ABS dengan kaliper yang berteknologi terbaru. Selain itu untuk mendukung performanya yang luar biasa, suspensi depan dan belakang juga dilengkapi teknologi yang paling canggih sehingga mampu meredam setiap getaran saat berkendara.

Melihat spesifikasinya yang benar-benar canggih bisa dipastikan berapa harga Ducati New Monster 821. Jadi, harga Ducati New Monster 821 ini berkisar dari 171 juta sampai 175 juta di Eropa. Untuk bisa membawa motor gede dengan fitur canggih buatan Italia ini ke Indonesia, Anda harus rela merogoh kocek lebih dalam sekitar 300 juta sampai 400 juta. Harga yang bisa dibilang sebanding dengan fitur keamanan dan penampilan yang benar-benar memukau.

 

 

handmade@mnugroho


Artikel Terkait

Viewer : 130 User: