Gagahnya Toyota Land Crusier


tanggal post : 16 July 2015
Gagahnya Toyota Land Crusier

Fitur yang terdapat pada Toyota Land Cruiser ini juga tergolong lengkap Mulai dari fitur hiburan yang memiliki JBL synthesis audio system akan menghasilkan pemutaran Radio maupun MP3/WMA dengan kualitas audio yang memanjakan telinga penumpang maupun  pengemudi. Lalu untuk kebutuhan kesejukannya Toyota Land Cruiser dibenamkan 4 Zone Climate Control with 28 Air Roulets yang menghasilkan kesejukan menyeluruh untuk semua penumpang dan pengemudi pada bagian kabin. Ada pula pengaturan kursi pengemudi dan penumpang yang akan mudah dilakukan melalui kontrol perangkat elektronik sehingga semakin memberikan kenyamanan pada siapa pun di dalam Toyota Land Cruiser ini.

Toyota Land Cruiser dilengkapi juga dengan Smart Key yang akan berfungsi untuk memberikan keamanan dengan mudah karena hanya dengan menekan tombol fitur ini pintu akan otomatis terkunci. Lalu beberapa Camera juga dilengkapi pada Toyota Land Cruiser ini yang semakin membantu pengemudi dalam melintasi medan off road berat. Didukung dengan  The Ability to Perform Extremely akan memberikan kenyamanan dan ketangguhan melintasi medan off road terberat sekalipun. Sedangkan untuk menjaga pengemudi dan penumpang dalam terjadinya benturan saat kecelakaan yang tidak diinginkan maka

Toyota Land Cruiser ini dilengkapi dengan SRS Airbag berjumlah 10 buah. Dan untuk sistem pengeremannya dibekali dengan Multi-terain ABS yang dapat mendeteksi medan off-road baik itu kondisi licin, lumpur maupun pasir akan menghasilkan fungsi ABS yang tetap optimal yaitu mencegah terjadinya ban mengunci saat melakukan pengereman keras sehingga memberikan keamanan dan keselamatan yang lebih terjamin. Toyota Land Cruiser juga dilengkapi dengan pengereman kelas wahid lainnya yakni EBD, BA, VSC, ATRC, HAC dan DAC yang akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan yang maksimal saat melakukan pengereman demi menghindari kecelakaan fatal.

Spesifikasi Toyota Land Cruiser

Desain luar yang sangat gagah dan tetap mewah

spesifikasi Toyota Land Cruiser ini memiliki desain yang terasa fresh, modern, mewah dan stylish untuk sebuah mobil SUV yang tangguh untuk keperluan off road. Pada bagian depannya terlihat sangat gagah dan mewah dengan grill berukuran besar beraksen chrome yang terlihat menyambung dengan lampu utama juga berukuran besar membuat Toyota Land Cruiser ini semakin terlihat futuristik. Lampu depannya yang memiliki headlamp projector menggunakan HID, lampu kota berjenis LED akan memberikan pencahayaan yang maksimal pada saat petang atau malam hari. Sedangkan untuk bumper bagian depannya yang menyatu dengan bodi serta memiliki foglamp fungsionalitas akan menambah kesan garang pada Toyota Land Cruiser ini. Untuk sisi sampingnya terlihat menarik dan mewah karena garis bagian bawah dengan aksen chrome serta velg yang memiliki desain kokoh. Sedangkan untuk bagian belakang dari spesifikasi Toyota Land Cruiser ini diberikan kesan gagah karena fascia belakang yang berukuran besar dengan garis tengah beraksen chrome dan memiliki lampu yang besar serta bumper bagian belakang memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

Desain Dalam yang memberikan kenyamanan 

Meskipun mobil ini adalah jenis mobil SUV yang diciptakan untuk kebutuhan oof road tetapi tidak lupa dengan kenyamanan yang diberikan untuk penumpang maupun pengemudi. Mobil ini bisa menampung hingga 8 orang termasuk pengemudi dengan material bahan interior yang terbaik serta ruang yang cukup luas, itulah yang membuat membuat nyaman pada saat menggunakannya untuk melakukan perjalanna yang jauh. Pada bagian dasboard depannya Toyota Land Cruiser diberikan panel yang sangat lengkap sehingga akan memudahkan pengemudi atau penumpang bagian depan untuk mengaktifkan fitur yang anda demi memanjakan perjalanan menuju destinasi tujuan. Seperti fiur hiburan dengan JBL Sythesis Audio System dan penyejuk ruangan dengan 4 Zone Climate Controle.

Dimensi SUV yang besar 

karena Toyota Land Cruiser ini berukuran besar yang memiliki fungsi untuk berjalan di medan off roadyang berat,Memiliki dimensi berukuran 4.950 x 1.970 x 1.945 mm membuat Toyota Land Cruiser ini terlihat sangat gagah. Sedangkan dengan bobot sebesar 2.620 kg tergolong bobot yang pas membuat mobil ini handal untuk melibas medan off road yang berat. Toyota Land Cruiser ini menggunakan ban berdiameter 18 inci berukuran 285/60 akan membuat ground clearance semakin tinggi dan handal untuk keperluan off road atau menerjang banjir. Dan juga memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar yang bisa menampung hingga 93 liter, dan memiliki sistem suspensi depan berjenis Double  Wishbone & KDSS dan suspensi belakang berjenis 4 Link Coil Rigid with Lateral Rod & KDSS akan memberikan performa handling dan penyaluran goncangan yang handal untuk medan off road terberat sekalipun. Sedangkan untuk sistem pengeremannya menggunakan jenis Disc Brake pada semua rodanya yang akan memberikan fungsi pengereman dengan baik. Apalagi dengan disematkan banyak fitur pengereman kelas wahid yakni ABS, EBD, BA, VSC, ATRC, HAC dan DAC pada Toyota Land Cruiser akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan serta keselamatan saat berkendara menggunakan mobil ini.

Mesin Yang Bandel 

Menggunakan mesin 1 VD-FTV Diesel with Intercooler berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang memiliki 32 katup DOHC menghasilkan tenaga maksimal hingga 235 PS pada putaran mesin 3.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 62.8 pada putaran mesin 1.800 sampai 2.200 RPM. Dengan tenaga Toyota Land Cruiser yang lebih besar torsinya maka akan menghasilkan ketangguhan akselerasi atau untuk keperluan off road dengan medan berat yang menanjak.

Harga Toyota Land Cruiser

Tipe    Harga
Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec A/T Diesel    Rp 1.608.200.000
Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel    Rp 1.977.600.000

 

Handmade@mnugroho


Artikel Terkait

Viewer : 163 User: