Vieria, Mobil Masa Depan


tanggal post : 15 July 2015
Vieria, Mobil Masa Depan

Gun-Woong, 24, lahir di Korea Selatan dan saat ini kuliah jurusan desain industri di universitas Kyung-won di Korea dan Su-ji Kim, 23, kuliah jurusan desain industri di universitas Kyung-won di Korea dan mereka milik ANALOG yang merupakan kelompok desain industri di Kyung-won University. 
Baru-baru ini, mereka menerima beberapa hadiah kompetisi Internasional; IIDA2009 (Incheon International penghargaan desain) & SCDC 2010 (Kompetisi Seoul Cycle Design). Mereka selalu mencoba untuk mengikuti banyak kompetisi untuk membangun keterampilan mereka.

Deskripsi

Seperti kebanyakan orang tahu mobil adalah penyebab utama polusi udara. Belakangan ini, pengembangan mobil listrik dan energi ramah lingkungan terus dikembangkan. Tapi, masih ada banyak polusi udara yang terjadi di sekitar bumi dan pemanasan global yang terus terjadi. Untuk situasi ini, kami menemukan jawabannya di transportasi, kendaraan yang kami miliki. Vieria akan membuat kota bersih dan menyenangkan serta nyaman.

Vieria cocok untuk orang-orang yang bekerja di pusat kota. Kakinya yang berjumlah empat menyeberang menyerupai bentuk gunting dan dapat diubah menjadi bentuk yang tepat untuk menerobos kemacetan di jalan raya. Mobil ini memberikan Anda kenyamanannya dengan berkendara dan bentuknya pun dinamis. Vieria membuat ingin kota yang bersih dan hijau. Asupan terpasang di depan Vieria menghirup polutan, debu melalui saringan dan hembuskan udara bersih melalui outtake dan emisi itu Anion. Udara kotor tetaplah udara kotor. Akan tetapi untuk situasi ini, Vieria memiliki memurnikan udara tersebut dengan menggunakan pemurnian udara filter. Kami yakin bahwa Vieria akan membuat lingkungan kota lebih bersih dan menyenangkan.

 

HandMade@MNUGROHO


Artikel Terkait

Viewer : 132 User: