Fitur Aplikasi Apple Watch


tanggal post : 01 July 2015
Fitur Aplikasi Apple Watch

Siapa yang tak mengenal merek Apple yang pabrikan dari negara Amerika. Apple telah menjual  jam tangan pintar mereka. Pastinya banyak yang penasaran fungsi-fungsi apa sajakah yang disertakan Apple selain melihat waktu saat menggunakan Apple Watch. Apakah Anda juga termasuk yang penasaran? Yuk kita bahas satu persatu.


1. Menerima Dan Menjawab Telepon
Apple Watch terhubung langsung ke smartphone Anda. Hal ini sekaligus memungkinkan Anda melihat siapa yang menelpon, dan menjawabnya langsung melalui Apple Watch. Untuk mendukungnya, Apple juga melengkapi dukungan speaker dan mikrofon pada Apple Watch ini.


2. Melihat Informasi Terkini Dengan Cepat
Apple juga menyertakan sebuah fungsi bernama “Glance” pada Apple Watch ini. Anda dapat scroll ke atas pada layar utama Apple Watch, dan akan diperlihatkan dengan sejumlah informasi untuk satu hari, seperti cuaca, kalender dan sebagainya.

3. Memantau Aktivitas
Melalui Apple Watch, Anda dapat memantau aktivitas Anda, seperti apakah Anda telah duduk untuk waktu yang lama dan tibanya waktu Anda untuk berjalan dan sebagainya. Apple Watch juga akan memperlihatkan ringkasan aktivitas mingguan Anda pada setiap awal minggu.

4. Mengontrol Musik Dan Lagu
Salah satu fungsi populer yang diintegrasikan pada berbagai jam tangan pintar saat ini adalah pengguna dapat mengatur lagu dan musik yang dimainkan tanpa harus membuka smartphone, dan melakukannya langsung pada jam tangan pintar mereka.

5. Melihat Notifikasi Dari Aplikasi
Seperti beberapa jam tangan pintar lain, pengguna juga dapat melihat notifikasi dari berbagai aplikasi pada smartphone mereka langsung pada Apple Watch dan berinteraksi dengannya. Apple mengatakan Anda tidak perlu lagi mengeluarkan smartphone Anda setelah mendengar suara notifikasi, tetapi bisa mengendalikannya dan melihat apakah itu penting atau tidak langsung dari Apple Watch.

Redaktur oleh Putra


Artikel Terkait

Viewer : 152 User: