Trending topic 23 Juni 2015 - Maroon 5


tanggal post : 23 June 2015
Trending topic 23 Juni 2015 - Maroon 5

Pasti pada tahu Maroon 5 kan? Beberapa waktu lalu Maroon 5 mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 23 September Mendatang. Masyarakat pun sudah banyak memesan tiket. Apakah anda termasuk salah seorang yang sudah memesan tiket ? Wah ada kabar kurang enak nih !

maroon 5

Maroon 5 secara mendadak mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia. Acara ini tadinya bakal dihelat pada 23 September 2015, tapi karena konser dekat dengan perayaan hari raya Idul Adha, tim Maroon membatalkan kehadirannya di BSD mendatang. Kabar tersebut diumumkan Maroon 5 melalui akun resmi Twitternya, @maroon5  "Karena keadaan nggak terduga, kami harus membatalkan acara di Jakarta pada 23 September," tulis akun resminya pada Selasa (23/6).

Pengumuman pembatalan konser itu juga tertulis langsung di situs resmi konser Maroon 5 di Indonesia dan akun fan page di facebook mereka.

"Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan masyarakat yang akan mengelilingi periode ini kami akan membatalkan konser musik Maroon 5 Jakarta pada 23 September 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia ," demikian tertulis kabar yang membuat penggemar Maroon 5 kaget tapi kagum kemudian karena idola mereka menghormati hari raya bagi umat islam tersebut.

maroon 5

Pembatalan tersebut juga disampaikan Media Relations, Java Festival Production selaku perwakilan promotor Live Nation Indonesia, Julia Putri pada Selasa (23/6).

"Jadi kita cancel karena memang berbenturan dengan Idul Adha. Setelah kita meeting panjang, daripada mengganggu akhirnya kita putuskan dengan berat hati batal," ungkap Julia. 

Pihak promotor juga sempat meminta maaf lewat rilis. Mereka pun dengan berat hati harus membatalkan konser tersebut. Sebelumnya, konser Maroon 5 direncanakan akan digelar di ICE BSD City, Tangerang. Tiket bahkan sudah dijual dengan harga terendah Rp 900 ribu dan termahal Rp 2,5 juta. Konser yang dibtatalkan ini masuk dalam rangkaian "Maroon 5 World Tour 2015" dimana band asal Amerika yang pernah berganti nama  ini akan melakukan promo album kelima mereka, yang berjudul "V". Dari total 58 kota di dunia yang mereka kunjungi, Jakarta seharusnya menjadi kota ke-51. Sebelumnya, mereka akan tampil di Bangkok, Thailand. Tur dunia Maroon5 tersebut dimulai pada 16 Februari 2015 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2015.


Artikel Terkait

Viewer : 158 User: