Trending topic 24 Juni 2015 - De Gea


tanggal post : 24 June 2015
Trending topic 24 Juni 2015 - De Gea

Kabar menghebohkan datang dari Inggris jelang bursa transfer musim panas dibuka. Manchester United dikabarkan mengincar tujuh bintang Real Madrid. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir Dailymail, Rabu 24 Juni 2015, Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, Karim Benzema, Dani Carvajal, Raphael Varane dan Sergio Ramos masuk daftar incaran Setan Merah di musim panas ini. 

Namun kabar ini diprediksi merupakan bagian dari strategi MU mempertahankan kiper utama mereka David De Gea dari incaran Madrid. De Gea dalam beberapa waktu terakhir kencang diisukan bakal menerima tawaran Madrid. De Gea memang masih jadi incaran utama Madrid sejak akhir musim lalu dan sampai saat ini kubu Los Blancos belum menyerah mengejar tanda tangan kiper asal Spanyol tersebut.

de gea pindah ke madrid

Tak ingin kehilangan pemain andalannya, MU pun langsung memasang strategi. Selain mematok harga De Gea mencapai £25 juta, MU juga meminta ketersediaan Madrid melepas 7 nama-nama bintang andalan mereka. Dari tujuh nama tersebut, satu yang paling santer dikaitkan dengan MU yaitu Sergio Ramos. Media-media Spanyol sebelumnya mengabarkan, bek senior timnas Spanyol itu sudah tidak senang dengan situasi di Madrid.

de gea dirumorkan ke madrid

Rumor ini pun sampai ke telinga Gary Neville, eks bek kanan MU yang kini berprofesi sebagai pandit di Sky Sports. Neville menganggap harga Ramos tidak masuk akal jika MU masih harus menyerahkan De Gea sebagai alat tukar.
Gary Neville meminta Manchester United tidak gegabah perihal transfer Sergio Ramos. Eks bek 'Setan Merah' itu menganggap uang 40 juta poundsterling plus David de Gea terlalu mahal untuk kepindahan Ramos.
Ramos sendiri dinilai cocok untuk menambah kekuatan di lini belakang MU dengan kualitas yang dimilikinya. Maka dari itu MU kabarnya bersedia membayar berapapun yang Madrid minta plus De Gea.

Redaktur Rizky Ramadhansyah @Danmogot

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 193 User: