Suka Mini Moto 50 cc ? Ada Balapannya loh


tanggal post : 12 June 2015
Suka Mini Moto 50 cc ? Ada Balapannya loh

Anak anda suka moto gp ? atau apakah anak anda sering bermain mini moto ? ya mini moto adalah motor mini yang dirancang menyerupai motor sport sesungguhnya. Namun dirancangan dengan ukuran body dan mesin yang kecil sehingga mudah dan aman dikendaraai anak-anak. Sekilas mini moto ini terlihat sepele. Tapi tahukah anda kalau mini moto ini memiliki kejuaraan sendiri ?

mini moto

Kaget kan ? ini bukan hasil rekayasa photoshop. Ini merupakan balapan mini moto yang beneran ada di Amerika. Balapan motor memang tak melulu soal MotoGP ataupun World Superbike. Di Indonesia kita lebih kenal dengan balapan pasar senggol atau spesifiknya balap Bebek Underbone. Balap ini mengakomodasi para pembalap pemula hingga profesional di Indonesia untuk menjajal keahlian balapnya, Tentunya dengan Sponsor masing-masing. Lalu bagaimana dengan balapan mini moto pemula di USA atau Amrik sana ??

Ini dia MiniMoto USA, Sebuah balapan yang mengakomodir para pemula yang ingin mengasah skill balapnya. Motor yang digunakan di kelas MiniMoto bukanlah Motor bebek seperti di Indonesia, Tapi miniatur superbike yang berkubikasi 40 – 50cc, Ukuran Motornya Mungil & Imut banget, Makanya disana sering disebut Pocket Bike. Di Amrik sana, Para Pemula di dominasi oleh anak-anak yang berumur sekitar 7 tahunan keatas. Tapi tak hanya sekedar anak-anak, Banyak juga orang dewasa yang mengikuti ajang balap ini loh Brosist. Kebayang kan kalo badan orang bule dewasa duduk di atas Motor MiniMoto ?? Pastinya Seru & Lucu hehehe

Balapan ini sangat berguna bagi para anak-anak ataupun pemula yang ingin memulai karirnya di ajang balap, Lantaran biayanya yang tergolong rendah untuk kategori balapan. Biaya yang dibutuhkan hanya sekitar $200 untuk satu kali seri balapan di sirkuit dan penginapan disana sudah disediakan gratis. Jadi bagi pembalap anak-anak yang jauh dari lokasi sirkuit tetap bisa didampingi keluarga dan bermalam disana.

Salah satu jenis mini moto 50cc yang dipertandingkan adalah salah satu ini :

mini moto 50 cc

Mini moto 50cc ini dijual di Danmogot dalam kondisi baru dan siap pakai. Dan harganya hanya Rp. 1,6 Juta . Menarik bukan ? Segera beli mini moto 500 ini hanya di Store Danmogot terdekat di kota anda.

Redaktur Rizky Ramadhansyah @Danmogot

 


Artikel Terkait

Viewer : 153 User: