Trik Ranking 1 Google dengan Teknik Link Segitiga


tanggal post : 07 June 2015
Trik Ranking 1 Google dengan Teknik Link Segitiga

Backlinks, also known as incoming links, inbound links, inlinks, and inward links, are incoming links to a website or web page. In basic link terminology, a backlink is any link received by a web node (web page, directory, website, or top level domain) from another web node.[1]

Inbound links were originally important (before the emergence of search engines) as a primary means of web navigation; today, their significance lies in search engine optimization (SEO). The number of backlinks is one indication of the popularity or importance of that website or page (for example, this is one of the factors considered by Google to determine the PageRank of a webpage). Outside of SEO, the backlinks of a webpage may be of significant personal, cultural or semantic interest: they indicate who is paying attention to that page. (wikipedia)

Blogger mana sih yang tidak punya keinginan Blognya muncul di urutan teratas pencarian King Of The King Search Engine GOOGLE. So jelas blogger manapun pasti ingin tampil terdepan karena ada gengsi tersendiri kalau web/blog terindex di halaman pejwan (Halaman Satu) di Google. berikut Cara Ranking 1 di Google dengan Link Segitiga Bermuda

Setelah dicermati, diintip dan ditelusuri Ke TKP rahasia untuk Menjadi Juara 1 atau Ranking Satu di Google Banyak kalangan Pakar SEO diantaranya menerapkan optimasi web blog dengan cara membangun sistem Pyramid Backlink yang rumit : 

piramida

piramida

 Link Ranking 1 di Google

hanya perlu tiga post satu artikel (site target) dan dua artikel pendukung dengan tema yang sama. Ini adalah sebuah teknik aksi optimasi On page dan Off Page yang extrim tapi natural yang nantinya diharapkan akan menyedot backlink Organic yang biasa disebut Organic Backlinking Strategies: tujuannya tidak lain adalah agar mendorong situs masuk dalam ranking tinggi untuk selalu ada di halaman satu atau Pejwan .Caranya dengan mengoptimasi kata kuncinya agar web/blog Jadi Juara di Google Search Enggine . 

Baca Juga : Tips, manfaat, keuntungan dan aturan blog walking

Kita mungkin sudah pada tahu SEO itu kejam, khususnya dalam persaingan Organic traffic yang berasal dari Search Engine seperti Google, Yahoo, MSN, Bing. Semua palaku SEO berlomba-lomba menigkatkan kinerja situsnya agar bisa di temukan ditempat yang paling tinggi mesin pencari, dengan ke ahlian SEO kita bisa menyerang web/blog kompotitor atau pesaing yang akan diturunkan secara paksa dan berhasil , tapi dikemudian hari giliran website atau blog kita lah yang dipaksa turun oleh pesaing kita. Jadi jangan pernah berhenti untuk mencoba SEO itu mengikuti rumitnya algoritme mesin pencari . Tehnik SEO semakin berkembang belum tentu kehebatan cara optimasi yang biasanya kita pakai beberapa minggu yang lalu itu akan sehebat hari berikutnya dikarenakan algoritma google yang berubah-ubah.

Untuk para seo pemula maupun pakar seo, tentunya kita tahu bahwa teknik seo bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan vendor search engine dalam memasang algoritma pencarian. Untuk itu tentunya kita harus terus belajar seo dari waktu kewaktu sehingga cara seo yang kita pakai tidak ketinggalan jaman. Semakin banyak sharing tips seo oleh para pakar, maka harapannya akan semakin meningkat para pakar seo indonesia kedepannya.

Dikutip dari berbagai sumber

Redaktur : Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 331 User: