Keyboard Murah dan Berkualitas Untuk Para Pemula


tanggal post : 06 June 2015
Keyboard Murah dan Berkualitas Untuk Para Pemula

Keyboard adalah sebuah alat musik yang dimainkan seperti piano, hanya saja Keyboard bisa memainkan beragam suara, seperti trompet, gitar, biola sampai perkusi-perkusian. Dengan Keyboard, kita juga bisa bermain layaknya sebuah band. Dengan Keyboard, kita juga bisa bermain seperti kita bermain organ atau piano dan lebih praktis karena lebih mudah dibawa ke mana-mana. Keyboard  terdiri dari style, voice, sequencer, speaker, parameter monitor, potensiometer volume, pitch atau bend, modulation (portamento) dan tombol tombol multi track. Keyboard  dengan teknologi speaker built in dinamakan portable sound, bila ditambah dengan teknologi rekam mini dinamakan portable sound recorder. Bila di dalam operasi Keyboard  harus menggunakan adaptor. Sintesizer (synthesizer) adalah nama lain kibor yang berarti sintesa (dari suara suara instrumen lainnya), Keyboard  berfungsi sebagai orchestrator atau penyelaras suara dan aransemen (multi arranger). Beberapa voice atau suara yang direkam dalam orchestrator ini bisa diperluas (expandable) dalam pengertian teknologi penyuaraan (sound engineering). Expandable berarti bisa ditinggikan bagian suara treble atau bass atau middle tone.

Perbedaan yang pasti dari pada Keyboard dengan piano adalah bahwa kibor selalu menggunakan listrik, sehingga lebih dimungkinkan apabila suaranya diperbesar dengan pengeras suara. Piano akustik menggunakan material senar dan hammer stick (batang palu) kecil yang dibungkus cushion leather (busa dan kulit) dan mengandalkan resonansi dan gema yang muncul dari dentuman atau getaran besi senar ke arah besi batangan dan kayu ebony dan memancarkan suara ke seluruh penjuru ruangan. Model perkawinan Keyboard dan piano adalah electric piano (dengan teknologi digital elektronik) dan sintesa suara piano yang memiliki tingkat kemiripan dan kualitas tinggi. Sustain pedal didesain terlepas dari body part dan kaki. Kebanyakan pemirsa bingung dengan kesamaan papan nada (Keyboard), kesamaan cara permainannya (tangga nada, tuts -- hitam dan putih, partitur, chord). Tetapi piano akustik tidak menggunakan drum otomatis (drum machine) kecuali dipasang dengan perangkat keras yang terpisah.

Anda seorang pemain Keyboard ? atau anda sedang ingin belajar memainkan Keyboard ? Sedang mencari Keyboard yang murah dan berkualitas ? Danmogot.com menjual Keyboard yang sangat cocok untuk anda miliki.

keyboard murah

Ini adalah Keyboard Elektronik USB 61 Keys yang bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 790.000. Berikut spesifikasi mengenai Keyboard Elektronik USB 61 Keys :

  • Dilengkapi dengan layar LCD
  • Memiliki pilihan 128 suara
  • Memiliki pilihan 128 style
  • Efek control: Touch, split keyboard, suara ganda, hold, tranponse, roda data, Pitch bend
  • Memiliki fitur Record
  • Memori Status: Store, M1, M2, M3, Bank
  • Power adaptor: DC12V, 500mA
  • DC Input: DC12V
  • Output daya: 6WX2

Segera dapatkan Keyboard Elektronik USB 61 Keys hanya di Store Danmogot terdekat di kota anda !

Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 335 User: