Highlight Lomba ATV | ATV Championship


tanggal post : 01 May 2015
Highlight Lomba ATV | ATV Championship

Berhubungan masih minim sekali berita ATV di Indonesia, redaksi akan menampilkan sedikit highlight kejuaraan ATV "All Terrail Vehicle" di Luara negeri. Jadi Stay on danmogot.com/blog untuk update terbarunya. 
 
4/28/2015, Kejuaraan Racer x bersama greg white features dari dua putaran akhir round of moster energy AMA superCross, Kejuaraan FIM Championship di Rutherford timur, new jersey. Menyoroti hal menarik dari putaran ke empat belas AMSOIL Arena Cross yang menampilkan Ricky Carmichael road untuk supercross di fresno, California.

Putaran kelima dari AMSOIL Grand national Cross Country di sponsori maxxis. kejuaaraan Nasional AMA berlangsung selama akhir pekan di springville, Indiana.  Hujan sepanjang akhir pekan membuat trek basah dan berlumpur. Hal ini membuat kejuaraan semakin menarik.

Highlight kali ini juga akan menyoroti putaran ketiga dari kenda AMA nasional Enduro series dengan rad DAd nasional enduro di westpoint, Tennessee. dimana  russell bobbit mengklaim dapat memperoleh kemenangan pertama di balapan lumpur.

Pembawa acara Greg White dengan narasumber dari energy graves yamaha monster dan pemimpin klasemen sementera motoAmerica, Camero Beaubier. Minggu ini segala informasi kejuaraan balap bisa anda saksikan di layar televisi anda.

"terjemahan dari >> http://atvmotocross.com/2015/04/28/the-racer-x-show-17
 Video : https://youtu.be/q1Y8FvqCO8s
 
Semoga berita di atas menambah minat dengan motor OFF Road " ALL TERRAIN VEHICLE "
 
 
Kunjungi situs resmi kami di www.danmogot.com untuk informasi penjualan dan harga ATV, motor trail, dan mini GP 
Atau silahkan kunjungi toko offline terdekat di kota anda
 
Pusat Jl.Padang Golf Komp. CBD Polonia Blok DD No.48-51A
Telp. 0823 12 633 633
Buka Setiap Hari pukul 08:00 s/d 18:00      
 
Redaktur : Akhmad Khasan @ danmogot.com
 
 

Artikel Terkait

Viewer : 167 User: