Beli motor ATV sekarang hanya 2 jutaan


tanggal post : 23 April 2015
Beli motor ATV sekarang hanya 2 jutaan

Sekarang orang indonesia banyak menggemari olahraga offroad. ada yang menggunakan mobil, motor, maupun jenis kendaraan yang lain. ATV motor  adalah motor yang digerakkan dengan mesin beroda empat  atau lebih.  ATV bisa digunakan dari anak-anak hingga orang dewasa, karena motor ATV  memproduksi berbagai macam varian mesin dan ukuran untuk dapat digunakan segala umur.

Bagi anda yang belum memiliki motor atv dan masih belum tahu dimana penjual motor ATV termurah . jangan khawatir, sekarang telah dibuka toko online dan offline danmogot.com  dari PT. Raksasa Indonesia . Danmogot.com memiliki banyak cabang di Indonesia untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

danmogot.com  menyediakan berbagai varian produk motor ATV 50cc, 110cc dengan harga hanya 2 jutaan dibandingkan toko lain yang  menjual motor ATV 50cc diatas 3 jutaan. Banyak tempat-tempat wisata outdoor yang menyewakan motor atv dan mengambil produk motor ATV danmogot.com, karena ada penawaran khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak.

ATV yang dijual di danmogot.com  langsung didatangkan dari cina dengan lisensi australia. Merawat ATV tidak jauh berbeda dengan perawatan mesin motor pada umumnya. Anda tinggal membawa ke bengkel motor terdekat jika ingin melakukan servis mesin. Onderdilnya pun mudah didapatkan karena seperti onderdil motor bebek yang beredar di pasaran. Kecuali untuk spare part seperti ban harus membelinya ke toko khusus yang menjual produk ATV ini.

Jadi jika anda atau keluarga anda memiliki hobi motor offroad, tidak ada salahnya anda mencoba produk ATV dari danmogot.com. karena danmogot.com  juga menyediakan pelayanan after sales.

         showroom danmogot.comCS danmogot.com

Showroom danmogot.com & CS yang cantik-cantik

Toko online & Offline danmogot.com

Kantor : MEDAN Jl.Padang Golf Komp. CBD Polonis Blok DD No.48-51A Telpon 061-42078633

Buka Setiap Hari pukul 08:00 s/d 18:00 Untuk Online Buka 24 Jam

Untuk info cabang terdekat bisa hub. cs kami atau kunjungi http://danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 1203 User: