5 Tempat Indah Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi


tanggal post : 03 February 2016
5 Tempat Indah Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Dubai sebagai kota terkaya di dunia mempunyai tempat-tempat yang luar biasa untuk dikunjungi. Berikut ini saya jelaskan tempat-tempat yang wajib dikunjungi ketika anda jalan-jalan ke dubai.

Burj Al Arab

Burj Al Arab | Via TheRichest.org from Hdwallpapers.in

Bangunan bernama Burj Al Arab ini telah menjadi salah satu ikon Kota Dubai. Banyak yang mengatakan, belum ke Dubai jika belum menginjakkan kaki ke tower ini atau setidaknya berfoto dengan latar belakang Burj Al Arab ini.

The Burj Khalifa

Burj Khalifah | Via TheRichest.org from Sites.psu.edu

Burj Khalifah adalah ikon paling terkenal di dunia. Tower atau bangunan tertinggi di dunia ini belum tertandingi hingga akhir 2015 ini. Meski saat ini beberapa negara sedang membangun gedung tertinngi untuk mengalahkan congkaknya tower tertinggi yang pernah menjadi lokasi syuting film garapan Tom Cruise, Mission Impossible: Ghost Protocol ini. Pencakar langit ini adalah tempat favorit yang wajib menjadi foto latar belakang Anda jika berada di Dubai.

Dubai Fountains

 

Via TheRichest.org from Cerecfest.cappmea.com

Dubai Fountains ini adalah tempat paling romantis. Ada atraksi air yang berwarna warni dan diiringi musik yang syahdu. Lokasi ini jug patut dipertimbangkan jika Anda berjalan-jalan ke Dubai.

Global Village

Alkazimatravel.com

Global Village adalah lokasi berikutnya yang wajib Anda kunjungi jika bertandang ke kota ini. Berbagai tempat bermain dan arena ria ada di sini. Banyak pertunjukan menarik di Global Village setiap malamnya dan sayang untuk dilewatkan jika Anda di Dubai.

The Atlantis Hotel

The Atlantis Hotel | The Richest.org

The Atlantis Hotel adalah salah satu bangunan unik di Dubai, lokasinya berada di sekitar Aquaventure Waterpark & Wild Wadi. Hotel bergaya Arab dan Eropa ini punya 18 spa dan restoran mewah dengan fasilitas terbaik. Selain itu, tentu masih banyak fasilitas yang bisa memanjakan para pengunjungnya.


Artikel Terkait

Viewer : 189 User: