Mitos Tentang Kucing Hitam Di Beberapa Negara


tanggal post : 02 February 2016
Mitos Tentang Kucing Hitam Di Beberapa Negara

kucing, hitam, kucing hitam, kucing seram, mitos, mitos kucing, mitos kucing hitam, black cat, kucing sial, kucing berbahaya, pembawa sial

Sekilas memang kalau kita perhatikan bentuk dari kucing hitam cukup menyeramkan. Apalagi kalau bertemu dengan kucing hitam disaat malam hari dan dalam keadaan sepi. Hehehe... Pasti bulu kuduk merinding. Banyak sekali mitos yang beredar tentang kucing hitam. Berikut ini saya akan menjabarkan sedikit mitos-mitos kucing hitam di beberapa negara.

China

Di china kemunculan kucing hitam dipercaya warga sebagai kesialan. orang-orang percaya dengan kemunculannya merupakan pertanda jika mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin.

Bengali

Di sana percaya jika ada seorang wanita yang bisa mengubah jiwa manusia menjadi seekor kucing hitam. Tidak hanya itu, setiap kucing hitam yang disakiti maka berarti akan menyakiti wanita itu juga.

Druids

Pada masa Inggris kuno, masyarakat percaya bahwa kucing merupakan jelmaan dari seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya. Orang tersebut kemudian menjadi seekor kucing hitam. Mungkin inilah awal bagaimana kucing hitam dihubungkan dengan Halloween, hantu dan para penyihir.

Normandia

Di Negara ini percaya apabila dalam perjalanan  seseorang melihat seekor kucing hitam yang sedang menyeberang pada saat bulan purnama, maka orang itu akan terserang wabah penyakit. Jika anda pernah bertemu kucing hitam saat sedang muncul bulan purnama? Waspadalah!

Celts

di daerah yang satu ini mempercayai bahwa kucing hitam dapat memprediksi masa depan. kurang lebih sama seperti di daerah lain, kucing hitam di Celts dipercaya dapat membawa kematian atau kesialan.

India

Dinegara ini percaya bahwa melempar kucing hitam ke dalam api bisa membuat jiwa yang bereinkarnasi dapat dibebaskan. Apakah sudah terbukti kebenarannya, tetapi kasihan sekali kucing itu ya?

Finlandia

Mitos di finlandia lebih ekstrem lagi. Masyarakat percaya bahwa kucing hitam adalah makhluk yang membawa jiwa seorang manusia ke alam baka.

Jerman

Di jerman, jika ada seekor kucing hitam yang melompat ke atas tempat tidur seseorang yang sedang sakit, maka dipercaya kematian akan datang kepada orang itu.


Artikel Terkait

Viewer : 176 User: