Oculus Rift Perangkat Game Di Masa Depan


tanggal post : 27 January 2016
Oculus Rift Perangkat Game Di Masa Depan

game, gamer, game masa depan, game keren, headset, headset oculus, oculus, rift, oculus rift, headset gamer, headset game, permainan pc, pc, game pc

images

Pernah dengar tentang Oculus Rift ? Baik saya akan menjelaskan sedikit tentang produk yang satu ini.

Oculus Rift merupakan sebuah perangkat headset yang menampilkan lingkungan virtual reality yang diciptakan bagi para gamer. Dengan menggunakan alat ini, para gamer akan merasa seperti masuk ke dalam dunia game yang sedang dimainkannya. Perangkat ini menampilkan gambar 3D yang jauh berbeda dengan tampilan 3D yang menggunakan kacamata yang banyak beredar. Pada saat anda bermain game dengan alat ini, anda dapat memandang secara luas kemanapun anda menggerakkan kepala anda. Oculus memiliki sensor khusus sehingga pergerakan kepala yang dilakukan akan langsung diterjemahkan ke dalam dunia virtual sehingga pengguna bisa bebas menjelajahi dunia virtual.

imagescd

Oculus Rift diciptakan oleh Palmer Luckey awalnya khusus untuk para gamers. Sejak awal diluncurkannya dalam Kickstarter ia mendapat donasi dari backer (donator) yang sebagian besar adalah maniak game. Dan memang Oculus Rift ditujukan awalnya untuk main game, sebagai pengganti layar. Maka tak heran visi utamanya awalnya adalah “satu langkah masuk ke dalam dunia game” karena pengguna akan merasakan benar-benar dalam dunia game.

indexsd

Nah… Bagi kalian yang ingin tahu seperti apa suasana dan reaksi yang dimunculkan ketika bermain game dengan Oculus Rift? Silahkan lihat saja di youtube. Seru banget bermain game dengan Oculus Rift!


Artikel Terkait

Viewer : 128 User: