ngerinya uji nyali jembatan kaca di tiongkok


tanggal post : 02 November 2015
ngerinya uji nyali jembatan kaca di tiongkok

Dilelang.id Setiap negara berlomba-lomba untuk meningkatkan devisa negara dengan meningkatkan wahana wisata untuk menarik wisatawan lokal ataupun mancanegara . tiongkok salah satu negara yang fokus dalam hal tersebut , saat ini tiongkok membangung jembatan kaca pada ketinggian 180 meter dengan panjang 300 meter di area shiniuzhai geological park di pingjiang, hunan ,Tiongkok . Pemandangan dari atas jembatan kaca tersebut mencapai 180 derajat.Para wisatawan dapat dengan jelas menikmati indahnya langit perbukitan serta hutan yang ada di sekitarnya . ngerinya uji nyali jembatan kaca di tiongkok Jembatan kaca ini diresmikan dan dioperasikan berdepatan dengan golden week (pekan pariwisata) dan hari kemerdekaan china pada tanggal 1 oktober 2015 .Untuk menyebrangi jembatan kaca ini butuh keberanian memancing adrenalin dan tampak mengerikan .Perancang jembatan kaca ini menyatakan jembatan kaca ini benar-benar aman dan setiap panel kaca memiliki tebal 24 milimeter dan 25 kali lebih kuat dari kaca biasa .Untuk semakin membuat kontruksi bangunan kuat dan layak digunakan, tali pusat penyatu jembatan ini memiliki diameter sebesar 53 mm sangat kuat dan  padat.

[embed]https://youtu.be/0r0A0rXzTEU[/embed]

Selain itu masih di tiongkok ada jembatan kaca yang bernama Tianmen Mountain Glass Skywalk di hunan tiongkok .Jembatan kaca ini berada di pinggiran tebing .untuk sampai ke jembatan ini anda harus menaiki lift yang sudah disediakan . Buat anda yang punya penyakit jantung dan takut ketinggian disarankan untuk tidak mencobanya. untuk lebih jelasnya anda bisa lihat jembatan kaca tersebut melalui video pasti semakin mengerikan.

ngerinya uji nyali jembatan kaca di tiongkok

[embed]https://youtu.be/KuVAU2o8JhU[/embed]

yuanduan - chongquing  Glass Skywalk jembatan kaca yang satu ini sangat ekstrem yang mengerikan memacu adreanalin , jembatan kaca ini pada ketinggian 718 meter dengan panjang 26 meter yang berbentuk seperti huruf "O" . Jembatan  kaca yuanduan - chongquing ini diresmikan dan dioperasikan pada tanggal 24 april 2015 .untuk lebih jelasnya anda bisa lihat jembatan kaca tersebut melalui video pasti semakin mengerikan.

ngerinya uji nyali jembatan kaca di tiongkok

[embed]https://youtu.be/bPRzRt8pi1g[/embed]

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 87 User: