MotoGP valencia seri terakhir seru dan menarik


tanggal post : 01 November 2015
MotoGP valencia seri terakhir seru dan menarik

Dilelang.id Valentino Rossi belum menyerah untuk mengejar peluang merebut gelar juara musim ini.insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP sepang Malaysia membuat pihak tuan rumah seri terakhir MotoGP di Valencia kewalahan.jadwal MotoGP terakhir yang di siarkan di seluruh stasiun Tv di dunia pada tanggal 9 november 2015 di valencia live pukul 20.00 WIB .

Sehari setelah selesainya MotoGP sepang Malaysia, berbagai macam opini dan perbedaan pendapat terus mengalir. Tensi panas itu terus berlangsung hingga sepekan jelang MotoGP Valencia dan diyakini akan kembali meningkat saat MotoGP Valencia mulai gelar.Ribuan permohonan tiket secara online, lewat telepon ,atau secara langsung membanjiri pada pihak sirkuit Ricardo Tormo di Valencia. MotoGP valencia seri terakhir seru dan menarikKepala humas sirkuit Ricardo Tormo di Valencia bernama Pablo Pernia, mengatakan jumlah tiket maksimal yang dijual untuk di sirkuit itu adalah 110 ribu pasang mata. pihak sirkuit Ricardo Tormo di Valencia juga akan membagi area penonton terpisah antara pendukung Valentino Rossi, pendukung Jorge Lorenzo, dan pendukung Marc Marquez. Dilakukan terpisah agar menjamin kenyamanan setelah ketegangan yang terjadi antara Rossi dan Marquez.

Pada MotoGP sirkuit Ricardo Tormo di Valencia tribune untuk pendukung Rossi dan marquez bersinggungan yakni di depan tikungan kedua--tikungan yang diberi nama Michael Doohan. Kemudian untuk penggemar Lorenzo ditempatkan di tribun setelah penggemar Marquez yakni mulai di seberang tikungan enam yang diberi nama Angel Nieto.Diharapkan tidak ada terjadinya bentrokan fisik seperti yang dikhawatirkan beberapa pihak.

Mengenai masalah banding yang diajukan Valentino Rossi mendapatkan tanggapan dari pengadilan tinggi olahraga atau disebut CAS.Pihak CAS menyatakan telah menerima aduan dari pihak Valentino Rossi dan akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan.Isi dalam bandingan Valentino Rossi kepada CAS yaitu rossi meminta penalti tersebut dianulir, atau setidaknya dilakukan pengurangan dari tiga menjadi satu poin.

Valentino Rossi mengisi aplikasi menentang eksekusi keputusan yang terhadapnya dan berharap rossi tidak kehilangan posisi dari starting grid dalam event yang akan dilaksanakan di Valencia pada tanggal 9 november 2015 . Prosedur arbitrasi sedang berjalan dan Keputusan atas permintaan Rossi diharapkan bisa keluar sebelum 6 November ini.

sebelumnya regulasi FIM menyebut, pebalap yang sudah mengoleksi penalti 4 poin, wajib start dari grid paling belakang.penalti 3 poin dari insiden versus Marquez di Sepang, Malaysia, Rossi mendapat penalti 1 poin dari insiden dengan Jorge Lorenzo di Misano, San Marino.Semoga keputusan dari pengadilan tinggi olahraga CAS bisa cepat keluar dan keputusan yang terbaik .Jika Rossi tidak mendapatkan sanksi start dari belakang pastinya MotoGP di valencia akan sangat seru dan menarik .

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

[embed]https://youtu.be/zGiGoJqofwk[/embed]


Artikel Terkait

Viewer : 144 User: