Kangaroo PC komputer portable berukuran kecil


tanggal post : 28 October 2015
Kangaroo PC komputer portable berukuran kecil

Dilelang.id Akses internet atau bermain game selain menggunakan smartphone anda juga menggunakan PC komputer atau laptop  . Untuk ukuran PC komputer atau laptop pastinya kurang efisien dengan ukuran yang besar agak susah untuk membawanya kemana-mana. Kangaroo PC komputer portable berukuran kecil Baru-baru ini ada teknologi terbaru perangkat PC-on-a-stick portable .anda bisa menaruh PC di dalam saku dan tidak perlu tempat ruangan khusus lebih lebar untuk meletakkannya . Perangkat ini diberi nama Kangaroo . seperti yang anda lihat pada gambar Kangaroo memiliki ukuran yang sama dengan smartphone atau harddisk eksternal dengan ukuran yang kecil dan muat di dalam saku .

Kangaroo PC komputer portable ini selain ukurannya yang kecil juga dilengkapi port yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan ke beberapa periferal dan layar. selain itu juga dapat terhubung ke iPad untuk digunakan sebagai layar dalam acara yang Anda benar-benar membutuhkan workstation portabel.

Spesifikasi Kangaroo PC komputer portable  didukung prosesor Intel Cherry Trail (Atom X5- Z8500) dengan clock speed 2.24GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan eMMC 32GB  USB 2.0, USB 3.0, HDMI output, dan charging port. anda bisa menghubungkan Kangaroo PC komputer portable ini dengan monitor eksternal melalui HDMI dan juga bisa terhubung keyboard dan mouse. Kangaroo PC komputer portable berukuran kecil Anda juga bisa mengekspansi ruang penyimpanan lewat microSDXC hingga 128GB, dan juga hadir dengan Windows 10 Home Edition preinstalled.harga Kangaroo PC komputer portable dibandrol US$ 99 dan sudah bisa dibeli di situs resminya.

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 72 User: