Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia


tanggal post : 22 October 2015
Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia

Dilelang.id seorang bocah berusia 5 tahun menjadi seorang fotografer National Geographic termuda di dunia.memang buah tidak jatuh dari pohonnya , anak ini bernama Hawkeye Huey yang sering diajak jalan-jalan Melakukan petualangan mengelilingi Amerika bagian barat oleh sang ayah seorang fotografer profesional National Geographic bernama Aaron Huey .Aaron Huey memberikan kamera Fujifilm Instax 210 kepada sang anak Hawkeye Huey.

Hawkeye Huey kemudian memotret Salvation Mountain di California.kamera yang digunakan Hawkeye Huey yaitu Fujifilm Instax 210 merupakan kamera cetak praktis dan instan sehingga Aaron bisa melihat hasil cetak foto Salvation Mountain di California tersebut.Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di duniakemudian Aaron merasa kagum melihat hasil foto anaknya ,mulai dari situlah Hawkeye Huey banyak mengambil gambar lainnya yang hasilnya sangat bagus .lalu sang ayah Aaron membuat akun Instagram sang anak @hawkeyehuey dan mendapatkan banyak perhatianBocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (2)

10192015-hawkeye05

10192015-hawkeye10

Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (21)sejak tahun 2014 akun instagram Hawkeye Huey dibuat Jumlah followers @hawkeyehuey meningkat. Bahkan bisa mengumpulkan 36 ribu followers dalam tempo singkat hingga saat ini akun Instagram sang anak sudah mencapai 130 ribu followers lebih. Mereka memotret banyak hal, betemu dengan orang asing, dan belajar cara orang lain hidup.

Majalan Roling Stone memasukan akun @hawkeyehuey sebagai Top 100 Instagramers. Majalah Time juga menobatkan akun @hawkeyehuey sebagai akun Instagram yang alyak diikuti (follow).

Setelah Hawkeye Huey pada umur 4 tahun dinobatkan sebagai fotografer National Geographic termuda, kemudian mendapat apreasiasi dari banyak media, dan kini saat umur 5 tahun akan membuat buku.

Di tangan sang ayahnya, foto-foto hasil potret Hawkeye Huey akan dibukukan. Dan untuk mewujudkan rencannya, sang ayah membuat proyek dukungan di KickStarter dengan target sekitar $35 ribu dollar.

berikut foto-foto yang diambil Hawkeye Huey selama dalam petualangan dengan sang ayah.

Hawkeye Huey, 5, photographs Seattle Times photographer Erika Schultz at Le Panier French bakery in Pike Place Market.   (Erika Schultz / The Seattle Times) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (13) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (14) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (15) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (16) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (18) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (19) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (20) Bocah 5 Tahun Ini menjadi fotografer termuda di dunia (3)Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1 untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami dan jadilah pemenang lelang https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 69 User: