Daftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia


tanggal post : 22 October 2015
Daftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia

Dilelang.id Agen pesepakbola sangat berperan pernting bagi keberlangsungan karir para pemain sepakbola. Para agen ini orang dibalik layar terciptanya nilai transfer yang fantastis dari satu klub ke klub lainnya. seperti yang dirilis oleh stasiun berita mengenai agency sepakbola terkaya di dunia , ada beberapa agency yang memiliki pendapatan yang fantastis , siapa sajakah mereka ? berikut nama agency sepakbola terkaya di dunia :

Jorge Mendesdaftar agency Sepakbola Terkaya di DuniaAgency: Gestifute Internasional Jorge Mendes merupakan master dari agen sepakbola yang memiliki klien bintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Eliaquim Mangala, Pepe, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Diego Costa, Thiago Silva, Tiago, Radamel Falcao, Angel di Maria, David de Gea, Jose Mourinho. Kontrak senilai: 626,3 Juta Poundsterling .Komisi: 62,8 Juta Poundsterling. Jorge Mendes sebelumnya berhasil mencapai negosiasi lebih dari 625 Juta Poundsterling dalam kontrak pemain, termasuk kesepakatan 135 Juta Poundsterling dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.  Cristiano Ronaldo sebelumnya memberikan hadiah pernikahan kepada  Jorge Mendes sebuah pulau Yunani untuk mendukung kepada sang agen ini.

Volker Struth

daftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia (2)Agency: SportsTotal Volker Struth sebelumnya sukses menangani Mario Gotze ada beberapa pemain sepakbola lainya yang juga sukses ditangani Volker Struth seperti Marco Reus,  Toni Kroos, Benedikt Howedes, Sidney Sam, Omer Toprak, Gonzalo Castro, Josip Drmi. Kontrak Volker Struth senilai: 278 Juta Poundsterling dan Komisi: 27,8 Juta Poundsterling

Mino Raiola

daftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia (6)Agency: Mino Raoila Mino Raiola menjadi agen yang sukses yang memiliki klien seperti  Paul Pogba, Henrikh Mkitarhyan, Blaise Matuidi, Zlatan Ibrahimovic, Maxwell, Romelu Lukaku, Mario Balotelli. Kontrak Mino Raiola senilai: 186 Juta Poundsterling dan Komisi: 18,7 Juta Poundsterling.

Fernando Felicevichdaftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia (3)Agency: Fernando Felicevich Fernando Felicevich menjadi agen yang sukses salah satunya menangani Alexis Sanchez yang pindah dari Barcelona ke Arsenal. Selain Alexis Sanchez  Fernando Felicevich juga menangani klien seperti  Arturo Vidal, Claudio Bravo, Gary Medel. Kontrak Fernando Felicevich senilai: 148 Juta Poundsterling dan Komisi: 15 Juta Poundsterling.

Jonathan Barnettdaftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia (4)Agency: Grup Stellar Jonathan Barnett menjadi agen yang sukses menangani kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan harga 86 Juta Poundsterling pada tahun 2013.Jonathan Barnett  juga  sukses menangani  negosiasi Luke Shaw yang pindah dari Southampton ke Manchester United dengan harga 27 Juta Poundsterling.  Jonathan Barnett memiliki klien  seperti Gareth Bale, Joe Hart, Wojciech Szczesny, Scott Sinclair, Luke Shaw, Rafael, Glen Johnson, Phil Jagielka, Adam Lallana, Ashley Cole, Sylvain Distin, Patrick Roberts, Richard Wright. Kontrak Jonathan Barnett senilai: 287 Juta Poundsterling dan Komisi: 28,8 Juta Poundsterling.

Thomas Krothdaftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia (5)Agency: Pro Profil Thomas Kroth menjadi agen yang sukses sukses yang memiliki klien kipper terbail dunia Manuel Neuer gelandang Shinji Kagawa , selain itu Thomas Kroth juga menangani klien Aleksander Dragovic,Sebastian Rode, dan Jose Holebas. Kontrak Thomas Kroth senilai: 146 Juta Poundsterling dan Komisi : 14,7 Juta Poundsterling

Jose Otin

daftar agency Sepakbola Terkaya di Dunia (7)Agency: Bahia Internacional Jose Otin menjadi agen yang sukses yang memiliki klien seperti  Vitolo, Fernando Torres, Javi Martinez, Jesus Navas, Pedro, Raul Garcia, Nacho Monreal. Kontrak Jose Otin senilai: 191 Juta Poundsterling dan Komisi: 19,2 Juta Poundsterling

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.

Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 111 User: