video aksi suporter sepakbola terbaik di dunia


tanggal post : 22 October 2015
video aksi suporter sepakbola terbaik di dunia

Dilelang.id Baik para lelaki dan para ladies banyak yang menyukai sepakbola , banyak juga para ladies yang ikut berpartisipasi sebagai suporter untuk mendukung club sepakbola kesayangan nya . apakah club sepak bola kesayangan anda ?? apakah Barcelona,Arsenal, Bayern, Chelsea, Man City, Man Utd ????

kehadiran suporter memberikan semangat membara bagi sebuah  kesebelasan di dalam pertandingan,sehingga para suporter  sering disebut sebagai pemain keduabelas.hehehe . Fanatisme tinggi menjadikan para suporter rela melakukan apa saja demi untuk mendukung klub kesayangannya.namun disayangkan banyak beberapa suporter yang melakukan tindakan anarkis sehingga merugikan semua pihak.

Banyak beberapa suporter di dunia yang melakukan aksi yang kreatif dan atraksi yang membuat kagum dan juga dapat merasakan semangat yang mereka tunjukkan . berikut beberapa video aksi suporter sepakbola terbaik di dunia Aksi  Pemain Keduabelas fans suporter fanatik Barcelona VS Real Madrid  menunjukkan aksi  bahwa mereka hadir sebagai pemain keduabelas untuk Barcelona.

[embed]https://youtu.be/bS3r_ojxfE8[/embed]

Aksi Bendera Graeme Souness fans suporter  Galatasaray yang menunjukkan aksi dan atraksi menakjubkan saat Galatasaray VS Fenerbahce pada piala Turki . fans suporter  Galatasaray membuat  atraksi sosok seseorang yang sedang memegang bendera Graeme Souness yang muncul dari tengah lingkaran yang mereka buat di tribun stadion.

[embed]https://youtu.be/AiTRVbjpsT0[/embed]

aksi Mortal Kombat fans suporter  Al Hilal menunjukkan aksi dan atraksi luar biasa menampilkan ikon karakter video game Sub-Zero sebelum beralih mengakhirinya dengan kata em Finish '. Jenius!

[embed]https://youtu.be/nVkrs747dXM[/embed]

Aksi The Mask fans suporter fanatik  club mesir menunjukkan aksi dan atraksi  karya seni , Para suporter kompak membalik papan untuk mengungkapkan serangkaian gambar bertemakan The Mask. fans suporter Zamalek’s White Knights  VS AS Douanes.

[embed]https://youtu.be/s__KJCFCULY[/embed]

Aksi  Inspirasi Beethoven fans suporter fanatik Hapoel Petach Tikva merangkai huruf Ibrani menjadi not-not musik yang menguraikan kalimat "Tiba-tiba kami mulai bermain Beethoven Fur Elise".

[embed]https://youtu.be/HucYPkAItUs[/embed]

Aksi  Pertunjukan Teater fans suporter fanatik FC Kopenhagen mengamuk menunjukkan aksi membentangkan banner yang bertuliskan, "Perintah telah diberikan untuk menembak jatuh musuh," disusul dengan tulisan, "Kopenhagen adalah milik kita!"

[embed]https://youtu.be/DOe5XCZMCVg[/embed]

Aksi  Sambutan Orkestra fans suporter fanatik  Dinamo Bucharest  VS Steaua melakukan aksi membentuk koreografi indah dikombinasikan dengan kartun raksasa anjing yang sedang memainkan biola.

[embed]https://youtu.be/3E149v8zkhg[/embed]

Aksi Tengkorak Dortmund fans suporter fanatik BVB tak pernah berhenti menunjukkan kecintaan dan dukungannya pada club kesayangannya dengan membentuk tifo tengkorak saat BVB melawan Wolfsburg

[embed]https://youtu.be/tW1ZVIBDC0w[/embed]

Aksi  Pencari Piala Hilang fans suporter fanatik Borussia Dortmund yang menampilkan sosok laki-laki bertopi yang sedang berusaha mencari sesuatu yang hilang menggunakan teropong. Di bawah sosok laki-laki tersebut mereka bentangkan sebaris kalimat berbahasa Jerman yang berarti “Pada Jejak Piala Hilang”.

[embed]https://youtu.be/ma7bel_eyPM[/embed]

Aksi Naga Bermata Api fans suporter fanatik Porto  saat berjumpa dengan Benfica.fans suporter Porto  ini dengan kompak membentuk sebuah kepala naga raksasa yang sedang bertengger di atas singgasana dengan api yang menyala di kedua belah matanya dikombinasikan dengan warna kebanggaan klub.

[embed]https://youtu.be/5gt3lyb8_yA[/embed]

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.

Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk


Artikel Terkait

Viewer : 94 User: