1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia


tanggal post : 21 October 2015
1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia

Dilelang.id semua orang di dunia pasti memiliki olahraga favorit misalnya sepak bola, badminton , gym, F1 ,baseball, basketball, mainan remote control,drone dan banyak lagi .namun ada beberapa olahraga di dunia yang sangat ekstrem memacu adrenalin menantang maut dengan resiko cidera yang tinggi bahkan dapat terjadinya kematian. Mungkin anda tertarik dengan olahraga ini dan bernyali mencobanya?hahaha

berikut olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia Hang Gliding1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di duniaolahraga ekstrem ini juga sudah mulai digandrungi di indonesia namun hanya beberapa orang saja . orang yang mengendarainya disebut glider (pesawat terbang melayang) .

olahraga ini terbang meluncur dengan menggunakan seperti pesawat terbang layang-layang dengan terikat dan hanya berpegangan pada sebuah besi resiko jatuh , menabrak tebing bisa sangat berakibat buruk terjadi karena faktor cuaca dan kesalahan teknis .resiko kematian Sekitar 1 dari setiap 1.000 glider

Motocross/ MotoGP / F1

1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di duniaMotocross/ MotoGP / F1 merupakan olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia memacu kendaraan dengan kecepatang tinggi 300-400 km/jam .walaupun tingkat keamanan lintasan bagus namun resiko kematian tetap tinggi seperti kematian rider MotoGP Colin Edward Simoncelli terjadi akibat tabrakan dengan rider lain. resiko kematian Sekitar 1 dari setiap 1.000 rider.

Panjat Tebing

1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (2)Panjat Tebing juga salah satu olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia dibutuhkan fisik dan mental yang kuat untuk menguji kekuatan pemanjat, daya tahan, kelincahan dan keseimbangan bersama dengan kontrol mental.

Parkour1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (2)Parkour merupakan olahraga seni gerak dimana aktivitasnya berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat dan seefisien mungkin dengan mengandalkan seluruh kemampuan anggota tubuh . Cedera yang dapat ditimbulkan oleh olahraga ini bisa beresiko kematian kalau dilakukan kurang hati-hati. Selain itu retak tulang ,patah tulang, geger otak dan kepala bocor adalah resiko-resiko cedera yang harus dihadapi.

Base Jumping dan Skydiving1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (3)olahraga ini ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia .menurut hasil data yang dilaporkan terjadi 1 kematian untuk setiap 2.317 lompatan.Pada olahraga BASE Jumping, si atlet yang disebut Jumper melemparkan diri dari salah satu struktur BASE. Kata BASE sendiri banyak diartikan sebagai Building (gedung), Antena (antena), Span(Jembatan) dan Earth(Bumi) yang mengacu pada tebing.

Sebelum mendarat, parasut harus membentang dengan sempurna agar pendaratannya bisa aman. Jika parasut tidak membentang dengan sempurna atau gagal, maka resikonya adalah maut.Base Jumping hampir mirip dengan terjun payung hanya saja waktu pendaratan yang jauh lebih singkat sehingga meningkatkan resiko kegagalan dalam mengembangkan parasut saat mendarat. Skydiving juga hampir sama dengan Base Jumping yang membedakan Skydiving biasanya melompat dari atas pesawat atau helikopter

Ski Jumping dan heli-ski1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (4)Perpaduan antara skating, snowboarding, dan skiing. Dikenal dengan istilah snow bliding/ski bliding. Perlengkapan yang dibutuhkan untuk olahraga ini adalah papan ski yang dimodif, berukuran 80-120 cm, simetrikal, dengan ujung yang kembar, lebih besar dari papan ski dan baju musim dingin. Cedera yang akan ditimbulkan apabila salah dalam teknik bermain ski ini adalah patah tulang kaki. resiko kematian dari heli-ski adalah sekitar 1 di 5560 orang. Kemungkinan kematian akibat Ski Jumping sekitar 1 di 8333 orang.

Scuba/Deep Sea Diving (menyelam laut terdalam)1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (5)Masalah terbesar dengan jenis olahraga menyelam yaitu kehabisan udara.sangat berbahaya dari menyelam laut terdalam juga ancaman dari predator laut seperti hiu .

Mountain Biking1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (3)Bersepeda gunung adalah olahraga mengendarai sepeda off-road, seringkali di medan kasar, dengan menggunakan sepeda gunung yang dirancang khusus. Sepeda gunung hampir sama dengan sepeda lainnya, tetapi menggabungkan fitur yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja di medan kasar.

Bungee Jumping1001 olahraga ekstrem dengan resiko kematian tinggi di dunia (6)olahraga ekstrem ini juga memiliki resiko kematian tinggi di dunia .aktivitas olahraga ini para atlet melompat melompat dari jembatan / bangunan yang tinggi dengan seutas tali dan kaki yang diikat karet gelang besar .kemungkinan terjadi cidera di kepala ,menyebabkan lumpuh atau kematian .

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih.

Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 107 User: