video iphone 6s Direndam Lahar Panas


tanggal post : 12 October 2015
video iphone 6s Direndam Lahar Panas

Dilelang.id  Sebelumnya kita sudah membahas dan melihat video uji ketahanan  iphone 6s Direbus Air Mendidih . ini dilakukan mungkin sebagai promo smartphone terbaru dari apple yang paling ekstrem yang pernah dilakukan oleh penguji gadget sebelumnya seperti di bakar , direbus, digilas mobil dan banyak lagi .

https://youtu.be/XS-59dxplXo

Nah pada kali ini video percobaan ektrem yang dilakukan dan diupload di youtube oleh TechRax dengan menguji ketahanan iPhone 6s dengan merendamnya di lahar panas. Dalam video yang diupload berdurasi 4 menit ini menampilkan iphone 6s  berwarna rose gold dilempar  ke permukaan lahar panas yang mengalir perlahan-lahan menggulung dan membakar smartphone buatan apple tersebut.

[embed]https://youtu.be/1DuXpDWnA7A[/embed]

TechRax selalu melakukan uji coba yang tidak kita duga sebelumnya TechRax  melakukan uji coba pada smatrphone iphone 6 dengan cara di grinda , sebelum di grinda terlebih dahulu iphone 6 di perlihatkan masih berfungsi setelah itu diletakkan dan digrinda sedikit dan ternyata  iphone 6 masih bisa digunakan kemudian di grinda kembali berkali-kali sampai iphone 6 tersebut terabakar dan padam total .

https://youtu.be/iKIpZjYHAsw pada kali ini iphone 6 dilakukan uji coba dengan di gores dengan kunci , gores dengan pisau dan ternyata iphone 6 tidak mengalami goresan sedikitpun . kemudian langkah selanjutnya iphone 6 di palu dengan martil dan hasil nya layar pun pecah dan namun iphone 6 masih hidup nyala dan bisa tetap digunakan .

Artikel Terkait

Viewer : 77 User: