video iPhone 6s Direbus Air Mendidih


tanggal post : 11 October 2015
video iPhone 6s Direbus Air Mendidih

Dilelang.id seluruh orang di dunia banyak juga yang mengincar dan mengidam-idamkan seri iPhone 6s ini dan juga banyak orang yang melakukan uji coba kekuatan smartphone tidak hanya  iPhone , samsung ,oppo dan banyak lagi. banyak cara yang dilakukan para penguji smartphone  ini seperti dibakar , digilas mobil ,tank , dilempar dan banyak lagi . kali ini  iPhone 6s diuji coba dengan cara direbus dengan air mendidih . yang di dokumentasikan dengan sebuah video berdurasi lima menit yang diunggah youtube .

Awalnya ia memanaskan air yang telah ditampung di sebuah panci sampai mendidih. Sebelum 'menyemplungkan' iPhone 6s, ia memperlihatkan bahwa perangkat tersebut masih berfungsi dengan sangat baik. Barulah setelahnya ia merebus iPhone 6s ke dalam air panas. Kontan, layar iPhone 6s langsung mati. Namun setelah ia 'tiriskan', iPhone 6s tersebut masih menyala.

Sempat juga mendinginkan iPhone 6s dengan memasukkan perangkat tersebut ke freezer. Setelahnya, ia merebus kembali iPhone 6s ke dalam air yang kembali ia panaskan. Kali ini, proses perebusan iPhone 6s memakan waktu lima menit. Uji coba ini dilakukan oleh akun TechRax yang sudah biasa menghancurkan gadget canggih dan mahal dengan cara yang super ekstrim.

sebelumnya dikabarkan Material iPhone 6s  terbuat dari material super high-end. Baik seri iPhone 6s dan 6s Plus dibalut dengan material aluminium series 7000, yang mana terkenal dengan ketahanannya berkat teknologi strength-to-weight ratio. aluminium series 7000 ini sering disebut `alloy` dan juga bahkan digunakan untuk material pembuatan kendaraan besar seperti pesawat dan helikopter.

https://youtu.be/lBMg_5BlNGM

sebelumnya Uji coba ini dilakukan oleh akun TechRax pada Galaxy S6 vs iPhone 6 Direbus dan yang terjadi Kedua smartphone canggih tersebut akhirnya rusak. nah dengan melakukan pengembanan teknologi perusahaan apple ini menciptakan iPhone 6s agar tahan dari uji coba apapun agar bisa bersaing dengan smartphone yang lain seperti oppo R7 ,oppo R5 , samsung dan lainnya .

[embed]https://youtu.be/OI2gJtcfQ6M[/embed]  

Artikel Terkait

Viewer : 87 User: