menakjubkan lombok masuk 3 besar tempat wisata halal dunia


tanggal post : 08 October 2015
menakjubkan lombok masuk 3 besar tempat wisata halal dunia

Dilelang.id Lombok merupakan salah satu tempat destinasi favorit dunia dengan menyuguhkan objek wisata bahari menyenangkan dengan pantai yang menawan serta  keindahan alam bawah lautnya yang sangat cantik banget. Jika anda yang sudah pernah ke lombok pasti berfikiran sama, bagi yang belum ya semoga bisa ke sana ya .

menakjubkan lombok masuk 3 besar tempat wisata halal duniaPada tanggal 5 Oktober 2015 lombok dan jakarta masuk dalam 3 besar atau Finalis World Halal Travel Award 2015. Pulau Lombok menjadi finalis pada 2 kategori yaitu World's Best Halal Honeymoon Destination atau Destinasi bulan madu halal terbaik di dunia, dan World's Best Halal Tourism Destination atau Destinasi wisata halal terbaik di dunia.

[caption id="attachment_4151" align="aligncenter" width="386"]Pantai Senggigi Lombok Pantai Senggigi Lombok[/caption]

ini menandakan bahwa lombok saat ini sudah dikenal khususnya di dunia pariwisata dan lombok menjadi finalis dan bersaing dengan negara negara yang sudah terkenal dengan destinasi wisatanya seperti Malaysia, Turkey dan Abu Dhabi.

[caption id="attachment_4152" align="aligncenter" width="401"]Pantai Cemara lombok Pantai Cemara lombok[/caption]

Pada kategori World's Best Halal Honeymoon Destination, Pulau Lombok akan bersaing dengan 2 negara lainnya yakni Abu Dhabi, Uni Emirates Arab (UEA) dan Antalya, Turki. Sedangkan pada kategori World's Best Halal Tourism Destination, Lombok akan Bersaing dengan Malaysia dan Abu Dhabi. Hotel Sofyan Betawi Jakarta juga masuk sebagai finalis dalam kategori Wold's Best Family Friendly Hotel dan Jakarta juga masuk sebagai finalis pada kategori World's Best Halal Cultural Destination. untuk tempat wisata lombok seperti Gili Trawangan Lombok ,Keindahan Pantai Senggigi Lombok , Pantai Cemara lombok. untuk itu kita sebagai orang indonesia patut berbangga indonesia memiliki tempat wisata yang menakjubkan di dunia jadi buat apa kita jauh-jauh wisata ke luar negri .

https://youtu.be/SqcNDgaM_88 https://youtu.be/88zH79-i9xo

BACA JUGA : transaksi-online-dengan-rekber sejarah-belanja keuntungan-shopping-online yuk-kita-mengikuti-lelang olahraga-motorcross-dapat-melatih-mental-anak fungsi-dan-cara-kerja-piston tips-dan-trik-mengatasi-motor-mogok-mendadak tips-dan-trik-aman-menerbangkan-drone rc-drone-tips-mainan jenis-fungsi-dan-spesifikasi-rc-drone manfaat-drone-bagi-kehidupan senjata-tercanggih-masa-depan cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk

daftar-aplikasi-selfie-di-smartphone-anda kembangkan-kreatifitas-anda-membuat-foto-light-painting-dengan-smartphone balon-udara-google-mengirim-internet-ke-seluruh-dunia sejarah-kelahiran-robot-android 1001-trik-dan-tips-whatsapp-yang-pastinya-anda-belum-ketahui 1001-website-membuat-anda-lebih-cerdas drone-facebook-pengirim-sinyal-internet-ke-masyarakat


Artikel Terkait

Viewer : 58 User: